kumparan
KONTEN PENGGUNA
27 Desember 2018 16:17

Drama Vagabond yang Melibatkan Lee Seung Gi dan Suzy Ungkap Detail Baru

Drama baru yang melibatkan Lee Seung Gi dan Suzy yang berjudul "Vagabond" telah mengumumkan detail mengenai rencana tayang perdana dari drama tersebut.
ADVERTISEMENT
Sumber dari SBS melaporkan, "Vagabond akan mengudara di SBS sebagai drama Rabu-Kamis yang baru di bulan Mei mendatang."
Drama ini adalah drama soal mata-mata yang menceritakan tentang seorang pria yang mengalami kecelakaan yang tak terduga dan mulai menggali informasi tentang korupsi di negara itu. Sutradara Yoo In Shik dan penulis Jang Young Chul sekali lagi bergabung setelah penciptaan bersama "Giant" dan "Incarnation of Money."
Kembali pada bulan Juni tahun ini, Suzy dan Lee Seung Gi mengkonfirmasi bahwa mereka telah bergabung dengan drama tersebut sebagai pemeran utama. Lee Seung Gi akan memainkan peran Cha Dal Gun, seorang stuntman yang mencoba mengungkap kebenaran di balik insiden kecelakaan pesawat misterius.
Suzy akan berperan sebagai Go Hae Ri, seorang agen di National Intelligence Service. Dia adalah putri Go Kang Chul, seorang letnan Korps Marinir yang meninggal secara tragis. Setelah ayahnya meninggal, Go Hae Ri menjadi kepala keluarganya, yang memotivasi dia untuk menjadi pegawai negeri sipil Level 7.
ADVERTISEMENT
Dengan drama yang akan datang, Suzy dan Lee Seung Gi akan mengadakan reuni drama mereka untuk pertama kalinya dalam lima tahun, setelah drama "Gu Family Book."
Bersama Suzy dan Lee Seung Gi, Shin Sung Rok juga akan muncul sebagai Ki Tae Woong, pemimpin tim Layanan Intelijen Nasional.
Para penggemar K-Drama pasti udah nggak sabar ingin menonton drama "Vagabond" yang melibatkan Lee Seung Gi dan Suzy ini, kan?
Tulisan ini adalah kiriman dari user, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan