kumparan
5 Feb 2019 15:32 WIB

Hoya eks Infinite Ungkap Mengenai Detail Wajib Militer

Kim Hoya
Banyak yang kembali, maka banyak juga yang pergi! Satu lagi idol Korea yang mengungkapkan mengenai detail pergi wajib militer, dia adalah Hoya.
ADVERTISEMENT
Hoya yang merupakan mantan anggota Infinite akan mendaftar di militer pada 7 Februari. Dia mengumumkan pendaftaran militernya di fancafe resminya pada hari ini, 5 Februari dengan surat tulisan tangan. Ini surat lengkapnya: Halo, ini Hoya. Sudah sebulan sejak 2019 dimulai, dan Tahun Baru Lunar sudah dekat. Apakah kalian menikmati liburan yang menyenangkan? Sudah sembilan tahun sejak saya debut. Waktu berlalu, bukan? Saya pikir usia 20-an sangat penuh dengan cinta penggemar sehingga saya tidak bisa menjelaskan waktu saya tanpa mereka. Saya benar-benar bahagia karena HOLY (nama fanclub Hoya). Terima kasih telah memberikan saya kenangan yang tidak akan pernah saya lupakan sejak lama. Sebenarnya, saya menulis surat ini untuk memberi tahu kalian beberapa berita tiba-tiba hari ini. Saya akan bergabung dengan tentara setelah liburan ini. Saya minta maaf kepada semua penggemar saya yang terkejut dengan berita yang tiba-tiba. Namun, karena ini adalah tugas saya sebagai warga negara, saya akan menghabiskan waktu saya menjadi lebih dewasa daripada saya yang sekarang. Saya harap kalian semua akan senang saat menungguku. Saya akan kembali sehat. Ketika kami bertemu lagi, saya akan menyambut Anda sebagai orang yang lebih baik. Terima kasih selalu, dan aku mencintaimu. Dari, Lee Howon (nama asli Hoya)
Surat Hoya (dok. fancafe)
ADVERTISEMENT
Hoya eks Infinite mengumumkan pendaftaran wajib militernya ini dengan surat tulisan tangan! Duh udah deket banget nih! Good luck ya Hoya.
Tulisan ini adalah kiriman dari user, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan