kumparan
18 Feb 2019 8:04 WIB

HyunA Rayakan Tahun Debutnya yang ke-12

HyunA (Foto: Cube Entertainment)
Solois HyunA baru-baru ini bagikan momen bahagianya untuk para penggemarnya. Melalui akun Instagram pribadinya, @hyunah_aa, penyanyi solo kelahiran tahun 1992 ini membagikan momen saat dirinya mendapatkan kejutan. HyunA mendapatkan kejutan dari sang pacar, Hyojong dan staff-nya untuk perayaan tahun debutnya yang ke-12.
ADVERTISEMENT
"Aku selalu bahagia bisa bersama kalian selama 12 tahun ini. Terima kasih." Ungkap HyunA lewat caption unggahannya tersebut.
HyunA sendiri debut pada tahun 2007 lalu bersama dengan Wonder Girls. Debut dengan lagu berjudul 'Irony', HyunA kemudian harus meninggalkan Wonder Girls karena alasan kesehatan. Sempat hilang dari industri hiburan, HyunA kembali muncul dan debut bersama dengan girlband 4Minute pada tahun 2009.
Selama perjalanan kariernya, HyunA telah debut dalam duo Troublemaker dan juga trio Triple H. Pada 2018 lalu, HyunA terkena skandal pacaran dengan rekan setimnya dalam Triple H, Hyojong. Skandal inilah yang membawa HyunA keluar dari agensi yang menaunginya, Cube Entertainment. Saat ini HyunA telah bergabung dengan agensi baru miliki PSY, P Nation.
ADVERTISEMENT
Selamat perayaan tahun debut yang ke-12, HyunA!
(Ami)
Tulisan ini adalah kiriman dari user, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan