Pencarian populer

Jelang Wajib Militer, Key SHINee Sumbang Uang Untuk Pasien Anak-Anak

Key SHINee saat mengunjungi pusat medis. (Foto: Pusat Medis Universitas Nasional Kyungpook)

Key SHINee berikan donasi jelang wajib militernya. Pria dengan nama asli Kim Kibum ini mendonasikan sejumlah uang untuk para pasien anak-anak yang berada di Pusat Medis Universitas Nasional Kyungpook.

Dilansir dari Soompi, pada Rabu (27/2) kemarin Pusat Medis Universitas Nasional Kyungpook menyebut key SHINee telah mendonasikan uang sejumlah 10 juta Won atau setara dengan Rp 125 juta.

Pada hari yang sama, pria yang debut bersama SHINee pada tahun 2008 lalu ini juga menyempatkan diri untuk mengunjungi pasien anak-anak yang dirawat di pusat medis tersebut.

Ia juga berpartisipasi dalam upacara pemberian donasi. Setelahnya, member SHINee yang terkenal blak-blakan ini juga berfoto dan memberikan kata semangat untuk anak-anak yang dirawat.

"Saya mengunjungi para pasien anak-anak untuk memberikan kata-kata semangat sebelum memulai wajib militer. Saya harap (donasi tersebut) bisa membantu pasien anak-anak itu untuk meneruskan pengobatan," Ungkap Key atas permintaannya agar donasi digunakan untuk pasien anak-anak.

Key SHINee akan melaksanakan wajib militernya mulai 4 Maret 2019. Di hari yang sama, Key akan merilis album repackage berjudul 'I Wanna Be' sebagai hadiah untuk penggemarnya.

(Ami)

Tulisan ini adalah kiriman dari user, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.63