kumparan
19 Mar 2019 8:32 WIB

Jelang Wamil, Minho SHINee Akan Rilis Lagu Solo

Minho SHINee (Foto: SM Entertainment)
Satu per satu anggota boyband K-Pop generasi kedua mulai melaksanakan kewajibannya sebagai warga negara Korea Selatan. Kali ini salah satu member SHINee memberikan pernyataan mengenai wajib militernya.
ADVERTISEMENT
Minho diketahui akan memulai wajib militernya di bulan April nanti. Saat ini, rapper dari SHINee ini tengah mendaftar wajib militer untuk Angkatan Laut Korea. Menjelang kepergiannya mengemban tugas negara, pria kelahiran tahun 1991 ini punya hadiah untuk para penggemarnya.
Melalui akun Twitter resmi SHINee, @SHINee, Minho terungkap akan merilis sebuah lagu solo berjudul 'I'm Home'. Perilisan lagu solo ini akan menjadi bagian dari SM Station 3, sebuah projek musik SM Entertainment.
Lagu berjudul 'I'm Home' ini akan dirilis pada 28 Maret 2019, tepat pada pukul 18.00 Waktu Korea Selatan. Dalam cuitan yang sama, diunggah juga sebuah foto yang menampilkan Minho yang terlihat tampan dengan jas abu-abu.
Minho debut bersama SHINee pada Mei 2008 lalu. Selama hampir 11 tahun menjadi artis di negeri ginseng, pria dengan nama lengkap Choi Minho ini telah aktif sebagai penyanyi dan juga aktor.
ADVERTISEMENT
(Ami)
Tulisan ini adalah kiriman dari user, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan