kumparan
24 September 2018 13:33

Jeon Somi Resmi Bergabung Dengan The Black Label

Setelah meninggalkan JYP Entertainment.
Jeon Somi (Foto: Grazia)
Setelah merebaknya rumor mengenai bergabungnya Jeon Somi ke agensi baru. Kali ini The Black Label mengkonfirmasi hal tersebut. Dilansir dari My Daily melalui Naver pada hari ini (24/9), Jeon Somi telah resmi bergabung dengan anak agensi YG Entertainment, The Black Label.
ADVERTISEMENT
Perwakilan The Black Label mengatakan, “Kami telah menandatangani kontrak eksklusif dengan artis dengan talenta luar biasa, Jeon Somi”.
Selain mengkonfirmasi bergabungnya Jeon Somi dalam agensi yang dipegang oleh Teddy dan Kush ini, The Black Label juga menyatakan bahwa Somi kemungkinan besar akan debut solo secepatnya. Jeon Somi tidak akan debut dalam grup atau kembali menjadi trainee.
Jeon Somi merupakan pemenang dari Produce 101 bagian pertama. Ia pertama kali dikenalkan kepada publik pada tahun 2015 lalu melalui survival show JYP Entertainment “Sixteen”. Tidak berhasil debut dalam TWICE, ia kemudian ikut serta dalam Produce 101 dan kemudian debut dalam grup sementara I.O.I.
Akhir agustus lalu, Jeon Somi dikabarkan keluar dari agensi lamanya JYP Entertainment. Ia beraktivitas secara independen hingga beberapa waktu lalu rumor mengenai bergabungnya Somi dengan The Black Label menyeruak.
ADVERTISEMENT
Mari kita doakan artis bertalenta ini. Untuk informasi tentang Korea lainnya, nantikan terus di Korea Talks!
(Ami) 
Tulisan ini adalah kiriman dari user, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan