Pencarian populer

Kementrian Pendidikan Korea Batalkan Gelar Sarjana Artis-Artis Ini

Termasuk member HIGHLIGHT dan BTOB ini.

Kabar mengejutkan datang dari industri hiburan Korea Selatan. Hari ini (14/01), Kementerian Pendidikan Korea Selatan membatalkan gelar sarjana artis-artis muda bertalenta

Dikutip dari Newsis pada siang hari ini (14/01), Kementerian Pendidikan Korea Selatan memutuskan untuk membatalkan gelar sarjana dari Lee Gikwang, Yoon Junhyung dan Yoon Doojoon dari HIGHLIGHT, Eunkwang dan Yook Sungjae dari BTOB, Jang Hyunseung dan juga penyanyi Chu Gayeul.

Hal ini diungkapkan oleh Education Trus Restoration Promotion Team Kementerian Pendidikan Korea Selatan. Keputusan ini diambil sebagai hasil dari inspeksi kecurigaan atas ketidakadilan dan korupsi di Universitas Dongshin dan Universitas Busan Kyungsang.

Dari laporan yang didapatkan oleh Kementerian Pendidikan. Ketujuh artis tersebut dianggap telah mendapatkan perlakukan istimewa. Para artis tetap dihitung masuk meskipun sebenarnya tidak hadir. Perhitungan ini termasuk dalam aturan internal departemen terkait.

Pihak universitas sendiri memberi pernyatakan untuk mereview kembali seluruh aturan dan mengakui adanya titik lubang dalam regulasi mereka.

(Ami)

Tulisan ini adalah kiriman dari user, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.31