Pencarian populer
Entertainment

Langgar Peraturan, Trainee "Under Nineteen" Choi Soomin Dikeluarkan dari Acara Tersebut

Salah satu trainee acara "Under Nineteen" dari kategori Rap yaitu Choi Soomin memang merupakan salah satu rapper yang bertalenta dan sempat dijagokan banyak orang. Namun sayangnya, Choi Soomin harus meninggalkan acara tersebut karena telah melanggar peraturan.

Dalam episode terbaru dari acara tersebut, pembawa acara Kim So Hyun memulai upacara eliminasi dengan membuat pengumuman yang tidak terduga, nih!

"Sebelum saya secara resmi mengungkapkan peringkat, saya punya pengumuman untuk kalian semua," kata aktris pemain film "Pure Love" itu. "Trainee Choi Soomin dari tim rap telah melanggar aturan untuk para trainee idola beberapa kali sampai sekarang, dia tidak akan lagi dapat berpartisipasi dalam Under Nineteen."

Reaksi para kontestan bervariasi, dengan satu peserta pelatihan berseru, “Benarkah?” Sementara yang lain berkomentar, “Jadi itu akhirnya terjadi.”

Kim So Hyun melanjutkan, "Trainee yang memutuskanuntuk mengikuti acara ini harus mengikuti peraturan dan hal tersebut juga merupakan janji pada para pendukung yang mendukung kalian. Jadi kami berharap kalian akan mematuhi aturan-aturan yang berharga ini selanjutnya."

25 kontestan yang lolos putaran terbaru dari eliminasi ini melanjutkan untuk berpartisipasi dalam "misi kolaborasi dengan director," di mana setiap tim melakukan kolaborasi khusus dengan director selebriti mereka. Tim performance berkolaborasi dengan Super Junior Eunhyuk, tim rap dengan Dynamic Duo, dan tim vokal dengan EXID Solji dan Crush.

Duh, semoga trainee yang lain nggak melanggar peraturan seperti Choi Soomin ya!

Tulisan ini adalah kiriman dari user, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: web: