kumparan
KONTEN PENGGUNA
21 Juli 2019 13:03

Ma DongSeok Kini Jadi Bagian Marvel Cinematic Universe

ma dongseok.jpg
Ma DongSeok (dok. imdb)
Ada kabar gembira untuk kalian fans berat Marvel dan pencinta drama dan film Korea, sebab aktor Ma Dong Seok resmi bergabung dan menjadi bagian dari Phase 4 Marvel Cinematic Universe (MCU).
ADVERTISEMENT
Setelah Phase 3 berakhir dengan Avengers: Endgame dan Spiderman: Far From Home, Marvel kini mengungkapkan timeline dan nama-nama baru untuk Phase 4. Ada nama Ma DongSeok alias Don Lee ikut diumumkan oleh Kevin Feige, Presiden Marvel Studios, dalam acara San Diego Comic Con, Sabtu (20/7).
twitter joblocom.jpg
Ma DongSeok di SDCC (dok. Twitter @joblocom)
Ma Dong Seok yang namanya semakin mendunia lewat perannya di film Train To Busan akan ikut bermain dalam film berjudul "The Eternals" yang akan tayang di bulan November tahun 2020. Film tersebut juga melibatkan nama-nama besar seperti Angelina Jolie, Richard Madden, Salma Hayek dan masih banyak lagi.
Ma DongSeok diakui karena kemampuan aktingnya dan ia juga berbicara bahasa Inggris dengan cukup lancar. Dilansir dari Osen, Ma DongSeok juga disebut sebagai 'Korea Dwayne Johnson', dan telah menerima love call terus menerus dari Hollywood. Ma DongSeok telah mengadakan beberapa pertemuan dengan perusahaan produksi lokal, dan akhirnya akan memamerkan kemampuannya lewat film Marvel, "The Eternals."
ADVERTISEMENT
Tulisan ini adalah kiriman dari user, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan