kumparan
KONTEN PENGGUNA
31 Oktober 2019 15:35

Masalah Pribadi, Wonho Tinggalkan MONSTA X

wonho.jpg
Wonho MONSTA X (dok. Starship)
Kabar buruk untuk para Monbebe, salah satu anggota MONSTA X yaitu Wonho memutuskan untuk keluar dari grup tersebut.
ADVERTISEMENT
Belakangan ini, muncul kabar tak sedap mengenai Wonho yang katanya berhutang pada seorang wanita bernama Jung Daeun yang dulunya salah satu cast reality show "Ulzzang Shidae" yang juga dikabarkan sebagai teman dekat Han Seohee.
Dalam sebuah postingan Instagramnya, ia menulis "Ho Seok (nama asli Wonho) kapan kamu akan membayar hutangmu kembali?"
Hal ini tentunya menjadi sebuah berita heboh. Apalagi, Han Seohee ikut memberikan komentar dan mengatakan bahwa Wonho harus mebayar sebanyak 30 juta won.
Starship Entertainment yang merupakan agensi Wonho dan MONSTA X pun sempat menyangkal rumor tersebut. Namun, sepertinya Wonho memutuskan untuk meninggalkan grup agar member lain tidak terkena imbas dari masalah pribadinya.
Dalam sebuah pernyataan resmi yang diunggahh dalam bahasa Korea dan Inggris, Starship Entertainment menjelaskan bahwa Wonho secara permanen meninggalkan MONSTA X dan bahwa grup tersebut akan mempromosikan sebagai grup dengan enam anggota mulai hari ini. Keputusan itu didasarkan pada keinginan Wonho untuk menghindari masalah pada MONSTA X, dan Starship Entertainment akan terus mengambil tindakan hukum terhadap rumor jahat yang menimpa mereka.
ADVERTISEMENT
Wonho sendiri telah mengunggah sebuah surat tulisan tangan dimana ia meminta maaf kepad asmeua pihak yang terluka karena masalah pribadinya. Ia juga mengkonfirmasi bahw aia meninggalkan MONSTA X.
surat.jpg
Surat Wonho (dok. Fancafe)
Walaupun menyedihkan, semoga Wonho bisa sukses di jalan yang dipilihnya kelak, walau tak lagi bersama MONSTA X.
Tulisan ini adalah kiriman dari user, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan