kumparan
KONTEN PENGGUNA
10 Oktober 2018 12:24

Pertama Kali Hadir di American Music Awards, Ini Kata NCT 127!

Boy group NCT 127 saat ini tengah berada di Amerika Serikat dan menghadiri acara American Music Awards (AMAs).
ADVERTISEMENT
Hadir dengan formasi lengkap 10 anggota, NCT 127 menarik banyak perhatian penggemar, media dan bahkan selebriti lain yang juga ikut hadir di acara tersebut.
Ini adalah kali pertama grup yang diasuh oleh SM Entertainment ini untuk hadir di AMAs dan tentunya, timing ini tepat banget. Sebab, NCT 127 baru saja merilis lagu spesial dalam bahasa Inggris berjudul Regular yang ia persembahkan untuk fans internasional.
Dalam wawancara di red carpet bersama Lauren Jauregui dan Scott Evans, NCT 127 mengungkapkan perasaan mereka bisa berada di AMAs. "Ini pertama kalinya kami berada di AMAs dan kami semua bisa hadir bersama, rasanya merupakan sebuah kehormatan bagi kami," ujar Mark dalam bahasa Inggris yang fasih banget. Nggak heran, Mark memang warga Kanada. "Kami ingin berterima kasih pada fans, dan semua orang yang menonton saat ini," tambahnya.
ADVERTISEMENT
Nggak hanya itu, mereka juga memperkenalkan lagu baru mereka dengan poin utama dance "Regular, huh?" yang juga menjadi challenge baru di media sosial. Kesepuluh member NCT 127 pun mengajarkan poin utama dari dance untuk lagu baru mereka tersebut.
Mereka pun mengatakan bahwa akan ada banyak kejutan dari NCT 127 di masa depan.
Tulisan ini adalah kiriman dari user, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan