Entertainment
·
27 Maret 2019 8:49

Rilis 'L.O.V.E', Park Jihoon Resmi Debut Solo

Konten ini diproduksi oleh Korea Talks
Setelah sukses rampungkan aktivitas bersama Wanna One, Park Jihoon resmi melakukan debut solonya pada Selasa (26/3) kemarin. Pria yang terkenal dengan wink legendarisnya ini merilis album berjudul 'O'CLOCK' dengan 'L.O.V.E' sebagai lagu utamanya.
ADVERTISEMENT
Lagu debut solonya 'L.O.V.E' merupakan lagu dengan genre R&B. Lagu ini menceritakan tentang pernyataan cinta seorang pemuda polos yang sedang bernostalgia. Pria kelahiran tahun 1999 ini juga merilis sebuah video musik untuk 'L.O.V.E'.
Melalui akun Youtube resminya, Park Jihoon mengunggah video musik berdurasi total 4 menit 48 detik. Menampilkan keindahan pemandangan dan gedung indah, proses syuting video klip ini diketahui dilakukan di Praha, Republik Ceko.
"Saat syuting untuk video klip lagu utama 'L.O.V.E', aku banyak mencari tahu informasi untuk mendapatkan klip yang indah." Ungkap Park Jihoon tentang video klipnya saat melaksanakan showcase Selasa (26/3).
Mini album 'O'CLOCK' memiliki total 6 lagu di dalamnya. Lagu tersebut antara lain 'The beginning of...', 'Us', 'L.O.V.E', 'Would you', 'Moon', dan juga 'Young 20'. 'Young 20' sendiri diketahui telah diciptakan oleh rekan segrup Jihoon dalam Wanna One, Lee Daehwi.
ADVERTISEMENT
Park Jihoon pertama kali dikenal publik setelah kemunculannya dalam acara survival Mnet 'Produce 101'. Pria lahir pada 29 Mei ini terkenal dengan wink-nya dalam video musik 'NAYANA'. Park Jihoon pun berhasil menduduki peringkat 2 dalam program tersebut dan debut bersama Wanna One.
Yuk, intip video klip lagu solo Park Jihoon!
Selamat atas debut solonya, Park Jihoon!
(Ami)