Pencarian populer

Setelah Keluar dari SM Entertainment, Henry Lau Bergabung dengan Label AXIS

Walau telah berpisah jalan dengan SM Entertainment, bukan berarti Henry Lau berhenti berkarya, nih! Ia dikabarkan telah bergabung dnegan label baru yaitu AXIS yang menaungi penyanyi Katie Kim.

Setelah menandatangani kontrak dengan agen manajemen global baru yang disebut Monster Entertainment Group awal bulan ini, Henry kini telah bergabung dengan label baru tambahan untuk mendukung kariernya di Korea Selatan.

Label AXIS telah berbagi sebuah poster teaser di akun Instagram-nya dan mengungkapkan bahwa Henry telah bergabung dengan label tersebut. Poster itu dibuat oleh direktur seni AXIS yoon yoon dan memberi isyarat bahwa mereka akan menciptakan arah yang baru dengan Henry.

AXIS adalah platform yang didirikan oleh mantan direktur kreatif YG Entertainment, SINXITY. Artis lain di bawah label ini adalah Katie Kim yang merupakan pemenang "K-Pop Star 4" yang sebelumnya menjadi trainee di YG Entertainment.

Dengan musik Henry sebagai fokus, AXIS akan bekerja dengan mantan anggota Super Junior-M ini dan melakukan produksi, perencanaan, dan pemasaran musik untuk mengeluarkan rilisan baru yang trendi.

Agensi Henry, Monster Entertainment Group mengatakan, “Kami akan memberikan dukungan kami sehingga Henry dapat melanjutkan pencarian musiknya melalui kontraknya dengan label musik AXIS.”

Henry dan A & R crew AXIS bekerja keras untuk album baru dengan tujuan comeback di paruh pertama tahun 2019. Wah, kini gabung dengan label AXIS, jadi nggak sabar ya mendengar musik baru dari Henry Lau?

Tulisan ini adalah kiriman dari user, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.33