kumparan
10 Sep 2018 11:03 WIB

STRAY KIDS Akan Datang ke Indonesia

Menjadi salah satu line-up Spotify On Stage!
Stray Kids (Foto: Instagram @realstraykids)
Kabar gembira kembali datang untuk para penggemar K-Pop di Indonesia. Kali ini salah satu grup di bawah naungan JYP Entertainment akan datang berkunjung ke Indonesia.
ADVERTISEMENT
Grup tersebut adalah Stray Kids. Dalam rangka menjadi salah satu pengisi acara Spotify On Stage, Stray Kids akan tampil pada tanggal 12 Oktober nanti.
Spotify On Stage merupakan konser yang dipersembahkan untuk para pengguna aplikasi musik Spotify. Acara ini akan diadakan pada Jumat, 12 Oktober 2018 di JIExpo Kemayoran Hall C3.
Mengundang banyak nama besar seperti Alan Walker, Anne-Marie, sampai TULUS, Spotify On Stage juga mengundang salah satu grup rookie terkenal asal Korea Selatan, Stray Kids.
Pengguna Spotify bisa mendapatkan tiket konser ini dengan membeli di situs resmi spotifyonstage.com. Untuk pengguna aplikasi Spotify Premium hanya perlu merogoh kocek sebesar Rp 250.000 saja, sementara pengguna biasa dapat turut serta dalam konser ini dengan merogoh kocek Rp 350.000.
Tampilan situs resmi Spotify On Stage (Foto: spotifyonstage)
ADVERTISEMENT
Stray Kids merupakan grup di bawah naungan JYP Entertainment. Grup jebolan salah satu survival show Mnet ini merupakan salah satu grup yang mampu memproduksi lagu-lagunya sendiri. Grup dengan 9 member ini debut dengan lagu berjudul “District 9” pada Maret 2018 lalu.
(Ami)
Tulisan ini adalah kiriman dari user, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan