kumparan
17 Mar 2019 16:06 WIB

Unik, Lagu Baru Epik High Bisa Bikin Kucing Rileks dan Tertidur

Epik High (dok. Twitter @blobyblo)
Epik High baru saja merilis album terbarunya yang bertajuk sleepless in __________ dan ternyata salah satu lagunya bisa membuat kucing rileks dan tertidur. Salah satu personelnya, Tablo, pun terheran-heran.
ADVERTISEMENT
Salah satu lagu di album baru Epik High berjudul 'Lullaby for a Cat' ternyata benar-benar bisa menjadi lagu tidur untuk kucing. Melihat judulnya yang unik, beberapa fans ternyata mencoba memperdengarkan lagu tersebut pada kucing mereka dan melihat apa yang terjadi.
Kehebohan ini dimulai saat seorang penggemar mengirimkan sebuah video kucing yang mendengarkan lagu tersebut ke Tablo 'Epik High'. Penggemar tersebut menulis, "Sepupuku mengirmiku video kucingnya yang mendengarkan lagu 'lullaby for a cat' dan ini cute banget. Judulnya benar-benar sesuai". Ia sambil memperlihatkan kucing yang rileks dan tertidur sambil mendengarkan lagu tersebut.
Tablo pun kaget dan memberikan respons, "Ini adalah video kucing terbaik yang aku tonton."
Fans lain pun berbondong-bondong mengirimkan video kucing mereka saat mendengarkan lagu tersebut dan membuat Tablo keheranan.
ADVERTISEMENT
Video-video pun tak habis berdatangan ke Tablo 'Epik High'. Ayah dari Haru ini pun keheranan dan semakin bertanya-tanya, "Seseorang perlu menulis studi ilmiah / artikel mendalam tentang fenomena #LullabyForACat ini ... bagaimana ini terjadi???"
Duh, Tablo 'Epik High' aja bingung, apalagi kita, ya?
Tulisan ini adalah kiriman dari user, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan