kumparan
20 September 2018 2:45

YG Akan Luncurkan Program Survival Girlgroup Baru?

Dirumorkan akan disiarkan pada akhir tahun 2018 ini.
Yang Hyunseok dan BLACKPINK (Foto: News1 via Naver)
ADVERTISEMENT
Setelah berbagai drama setelah berakhirnya survival show Mixnine, rupanya Yang Hyunseok pendiri YG Entertainment belum kapok juga.
Rumor yang berhembus mengatakan bahwa agensi yang satu ini sedang bersiap untuk merilis survival show lagi. Tidak untuk campuran seperti sebelumnya, kali ini hanya untuk membentuk girlgroup saja.
Dikutip dari News1 melalui Naver, acara tersebut akan di arahkan oleh Go Ik Jo. Seorang direktur program yang baru-baru ini bergabung dengan YG Entertainment. Program yang pernah diarahkan oleh Go Ik Jo antara lain “Show Me The Money”, “High School Rapper” dan juga “Unpretty Rapstar”.
Masih menurut sumber yang sama, program ini akan mengikutsertakan trainee YG Entertainment sendiri dan trainee dari The Black Label. The Black Label sendiri merupakan sub-label dari YG Entertainment.
ADVERTISEMENT
Setelah rumor tersebut beredar YG Entertainment sendiri hanya memberikan sedikit komentar. Seperti yang dikutip dari News1, program yang diberitakan ini hanyalah salah satu dari sekian wacana yang sedang didiskusikan. Untuk saat ini para penggemar hanya bisa menunggu saja.
YG Entertainment sendiri baru saja tersandung masalah. Agensi besar ini dituntut oleh agensi para trainee pemenang Mixnine yang batal debut sesuai rencana.
(Ami)
Tulisan ini adalah kiriman dari user, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan