kumparan
12 Desember 2019 0:25

HARBOLNAS di kumparan, Dijamin Diskon 100 Persen

Kuis kumparan
kumparanHarbolnas Foto: tim kumparan
Harbolnas telah tiba! Eits, jangan salah, Harbolnas kali ini bukanlah Hari Belanja Online Nasional seperti yang diadakan e-commerce. Di kumparan, Harbolnas adalah Hari Baca Online Nasional.
ADVERTISEMENT
Yap, berbeda dengan Harbolnas yang digelar e-commerce mulai 12 Desember 2019, Harbolnas di kumparan merupakan gerakan untuk mengajak pengguna internet meningkatkan minat baca berita selama bulan Desember agar selalu ter-update dengan informasi kredibel.
Pembaca kumparan yang paling rajin membuka serta membaca kumparan.com baik dari desktop, mobile, maupun aplikasi selama periode program Harbolnas akan berkesempatan mendapatkan beragam hadiah senilai puluhan juta rupiah! Tertarik? Begini caranya:
MEKANISME:
  1. Login/daftar akun kumparan.
  1. Pilih misi Harbolnasmu lewat polling di artikel ini dan laksanakan misi tersebut hingga masa program ini berakhir.
  1. Share artikel ini ke social media kamu dengan hashtag #Harbolnaskumparan
HADIAH:
  • 1 paket Umrah senilai Rp 25 juta diskon 100% untuk 1 orang pemenang.
ADVERTISEMENT
  • 1 unit motor Yamaha NMAX (on the road) senilai Rp 33 juta diskon 100% untuk 1 orang pemenang.
  • 1 unit iPhone 11 senilai Rp 15 juta diskon 100% untuk 1 orang pemenang.
MISI:
  1. Pembaca yang memilih Harbolnas umrah harus menjalankan misi membaca artikel sebanyak-banyaknya di kumparan.com, m.kumparan.com, dan aplikasi kumparan selama periode program.
  1. Pembaca yang memilih Harbolnas NMAX harus menjalankan misi membaca artikel sebanyak-banyaknya di kumparan.com, m.kumparan.com, dan aplikasi kumparan selama periode program.
  1. Pembaca yang memilih Harbolnas iPhone 11 harus menjalankan misi membaca artikel sebanyak-banyaknya di kumparan.com, m.kumparan.com, aplikasi kumparan, dan melakukan interaksi sebanyak-banyaknya berupa komentar ataupun likes di kumparan.com, m.kumparan.com, dan aplikasi kumparan selama periode program HARBOLNAS kumparan.
ADVERTISEMENT
PENILAIAN PEMENANG:
Pemenang adalah pembaca yang menjalankan misi paling banyak pada masing-masing misi Harbolnas yang dipilih.
SYARAT & KETENTUAN:
  1. Peserta merupakan WNI.
  1. Periode program ini berlangsung 12–31 Desember 2019
  1. Peserta wajib registrasi atau login akun kumparan dan melengkapi data diri di halaman profil akun kumparan dengan data sebenar-benarnya.
  1. Pemenang akan dipilih dan dinyatakan sah oleh kumparan, tanpa adanya intervensi atau gugatan dari pihak lain.
  1. Pemenang akan dinyatakan sah, apabila terbukti telah memilih misi lewat polling pada artikel ini serta telah melakukan misi yang dibutuhkan untuk memenangkan hadiah yang dipilih.
  2. Pastikan kamu login terlebih dahulu sebelum melakukan misi Harbolnas atau membaca kumparan.com.
  1. Khusus untuk pemenang umrah, peserta wajib memiliki paspor Indonesia yang masih berlaku minimal 6 bulan.
ADVERTISEMENT
  1. Pemenang misi umrah yang tidak berhasil menunjukan paspor yang masih berlaku maka akan otomatis gugur status pemenang dan hadiah hangus.
  1. Hadiah yang tertera bersifat dinamis, tidak mengikat dan tergantung ketersediaan hadiah baik bentuk, warna, maupun spesifikasi yang tersedia di pasaran.
  1. Hadiah tidak bisa ditukar atau diganti dalam bentuk apapun.
  2. Peserta dilarang memberikan komentar di kumparan yang mengandung unsur SARA, atau bernada menyudutkan pihak tertentu.
  1. Peserta yang terbukti melakukan kecurangan akan langsung didiskualifikasi.
  1. Peserta, dalam cara apapun dilarang melakukan SPAM komentar di artikel/konten kumparan.com. Yang dimaksud SPAM adalah : a. Melakukan komentar yang tidak relevan dengan artikel baik sekali maupun berulang-ulang kali. b. copy-paste komentar berulang-ulang kali dalam satu artikel yang sama. c. komentar yang mengganggu, tidak etis dan atau menghalangi peserta lain untuk berinteraksi. d. Memecah 1 kalimat/paragraf untuk dijadikan komentar terpisah dalam satu artikel yang sama.
  2. Jika terdapat pemenang yang terbukti tidak melakukan ketiga mekanisme Harbolnas maka akan otomatis gugur dan hadiah hangus.
ADVERTISEMENT
  1. Pemenang akan diumumkan Senin, 6 Januari 2020 melalui artikel di kumparan serta official account Instagram, Facebook, dan Twitter kumparan.
  1. Pemenang hanya akan dihubungi oleh kumparan via email yang terdaftar di akun kumparan. Hati-hati penipuan yang mengatasnamakan kumparan.
  1. Syarat dan ketentuan program ini ditetapkan sepenuhnya oleh penyelenggara atas kebijakannya sendiri kumparan berhak untuk mengubah syarat dan ketentuan program ini dan mengkomunikasikannya melalui media yang dimiliki kumparan tanpa ada persetujuan peserta terlebih dahulu.
  1. Program ini gratis tanpa dipungut biaya, hati-hati penipuan yang mengatasnamakan kumparan.
  1. Pajak hadiah seluruhnya ditanggung oleh pemenang.
  1. Dengan mengikuti kompetisi ini, seluruh peserta telah menyetujui syarat dan ketentuan yang berlaku.
  1. Info dan pertanyaan silahkan layangkan ke email kumparan program@kumparan.com dengan subject : “HARBOLNAS kumparan
ADVERTISEMENT
Harbolnas kumparan supported by : Dompet Dhuafa
1527 Voters
Ayo pilih misi Harbolnasmu :
Misi umrah
15.00%
Misi motor NMAX
45.84%
Misi iPhone 11
39.16%
Polling Selesai
Tulisan ini adalah kiriman dari user, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan