Ada Sampoerna Mobile Banking, Milenial Tak Perlu Bingung Kelola Keuangan Digital

27 Januari 2022 18:14
·
waktu baca 2 menit
sosmed-whatsapp-whitecopy-link-circlemore-vertical
Ada Sampoerna Mobile Banking, Milenial Tak Perlu Bingung Kelola Keuangan Digital (86060)
zoom-in-whitePerbesar
Ilustrasi Bank Sampoerna. Foto: Bank Sampoerna
ADVERTISEMENT
Bank Sahabat Sampoerna atau Bank Sampoerna meningkatkan layanan mobile banking dengan meluncurkan Sampoerna Mobile Banking (SMB). Sebelumnya layanan mobile banking tersebut dikenal dengan BSS Mobile.
ADVERTISEMENT
Finance & Business Planning Director Bank Sampoerna, Henky Saputra, mengatakan peningkatan layanan ini dilakukan untuk mempermudah nasabah milenial dalam menabung dan melakukan berbagai transaksi perbankan.
“Di era yang serba digital ini, kebutuhan nasabah akan transaksi digital semakin meningkat. Sampoerna Mobile Banking merupakan jawaban atas setiap kebutuhan transaksi digital generasi milenial,” kata Henky saat peluncuran Sampoerna Mobile Banking yang diadakan secara virtual hari ini, Kamis (27/1).
Henky mengungkapkan ada undian yang dilakukan dengan total hadiah senilai Rp 3 miliar. Ia berharap nilai lebih berupa undian setiap bulan dan kuartalan melalui tabungan Sampoerna Mobile Saving diharapkan menumbuhkan kebiasaan menabung nasabah.
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Henky menganggap pentingnya menabung apalagi di tengah pandemi COVID-19. Ia merasa apabila mempunya tabungan bisa mengatur keuangan dengan baik. Ia juga mengajak masyarakat tidak mudah dalam mengeluarkan uang kalau tidak terlalu penting.
Ada Sampoerna Mobile Banking, Milenial Tak Perlu Bingung Kelola Keuangan Digital (86061)
zoom-in-whitePerbesar
Menabung haji di usia muda Foto: Shutterstock
"Kami ingin membantu menyiapkan generasi milenial sebagai penggerak perekonomian di masa depan dengan memperkenalkan mereka kepada gaya hidup minimalis sebagai salah satu cara untuk belajar bijak dalam pengeluaran dan mengelola keuangan mereka tanpa perlu merasa takut ketinggalan tren,” ujar Henky.
ADVERTISEMENT
Menurut dia, pola pikir ini diharapkan dapat meminimalisasi risiko finansial mereka akibat situasi ekonomi yang dapat memburuk kapan saja dan secara mendadak pada masa mendatang.
Sampoerna Mobile Banking diharapkan bisa membantu generasi muda mengelola keuangan secara digital dengan mudah dan praktis, serta mengajak mereka rajin menabung dengan menghadirkan produk tabungan Sampoerna Mobile Saving.