News
·
19 Agustus 2020 14:00

Akademi Inspiradzi: Solusi Kembangkan Bisnis Online saat Pandemi

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Akademi Inspiradzi: Solusi Kembangkan Bisnis Online saat Pandemi (544173)
Akademi Inspiradzi adalah institusi pendidikan non-formal yang menyelenggarakan pelatihan bisnis online dengan konsep digital network marketing berbasis syariah. Foto: dok. Akademi Inspiradzi
Head of the Department of Economics, Center for Strategic and International Studies, Yose Rizal Damuri mengatakan ekonomi digital akan menjadi standar baru dalam era pasca COVID-19.
Tak bisa dipungkiri, bisnis online semakin digandrungi oleh orang-orang yang ingin berwirausaha. Apalagi kini masyarakat mulai terbiasa melakukan transaksi digital, seperti belanja lewat e-commerce, memaksimalkan sistem pembayaran cashless, serta memesan makanan secara online.
Sayangnya, menjalankan bisnis online tidak semudah membalikkan telapak tangan. Diperlukan kiat-kiat khusus agar usaha yang Anda geluti membuahkan hasil.
Namun, tak perlu khawatir. Anda bisa mempelajarinya dengan para ahli di Akademi Inspiradzi. Akademi Inspiradzi adalah institusi pendidikan non-formal yang menyelenggarakan pelatihan bisnis online dengan konsep digital network marketing berbasis syariah. Melalui Akademi Inspiradzi, Anda akan mendapatkan pelatihan-pelatihan bernilai jutaan rupiah untuk potensi bisnis yang besar dengan modal yang relatif kecil.
Akademi Inspiradzi: Solusi Kembangkan Bisnis Online saat Pandemi (544174)
Tak hanya dibimbing oleh para ahli dalam bidang bisnis online, Anda juga akan mendapatkan modul khusus yang telah diuji coba dan terbukti berhasil dijalankan. Foto: dok. Akademi Inspiradzi
Tak hanya dibimbing oleh para expert dalam bidang bisnis online, Akademi Inspiradzi juga menyediakan modul khusus yang telah diuji coba dan terbukti berhasil dijalankan. Materi yang diajarkan pun ringkas dan aplikatif, sehingga Anda dapat mempraktikannya secara langsung. Setelah selesai kursus ini, Anda akan percaya diri untuk memiliki bisnis online sekaligus meminimalisir risiko kegagalan.
Berlokasi di gedung K-Link Tower, Jl. Gatot Subroto Kav. 59A, Jakarta Selatan, Akademi Inspiradzi telah memiliki kampus sendiri. Tak perlu khawatir harus ke kampus, sebab, sistem pembelajaran dilakukan secara online selama enam bulan yang ditunjang dengan praktik. Sehingga, Anda dapat belajar online marketing secara optimal. Setelah lulus, Anda dijamin akan menjadi pebisnis online ulung.
Keuntungan bergabung dengan Akademi Inspiradzi:
• Modal relatif kecil
• Waktu yang fleksibel
Tools dan konten disediakan
• Potensi pendapatan tak terbatas
Coach yang profesional dan berpengalaman
Akademi Inspiradzi menyadari, selera pasar akan terus berubah. Karenanya, materi training akan terus disesuaikan dengan perkembangan pasar yang sejalan dengan tren belanja konsumen saat ini. Hal tersebut memungkinkan Anda menyusun strategi marketing yang benar, apalagi membuka bisnis online di fase adaptasi kebiasaan baru seperti sekarang.
Akademi Inspiradzi: Solusi Kembangkan Bisnis Online saat Pandemi (544175)
Berlokasi di gedung K-Link Tower, Jl. Gatot Subroto Kav. 59A, Jakarta Selatan, Akademi Inspiradzi telah memiliki kampus sendiri. Foto: dok. Akademi Inspiradzi
Saat ini, Akademi Inspiradzi sedang membuka pendaftaran untuk para calon pebisnis online yang handal dan profesional. Jika Anda berusia 19-35 tahun, Anda dapat mendaftarkan diri lewat tautan ini.
Tak perlu ragu lagi, yuk berkarier jadi onlinepreneur bersama Akademi InspiRadzi! Untuk info lengkapnya, Anda bisa klik di sini.
Artikel ini merupakan bentuk kerja sama dengan Akademi Inspiradzi