Anggota DPR Fraksi Gerindra, Siti Nurizka, Jadi Komut Pupuk Sriwidjaja

11 Juni 2024 16:25 WIB
·
waktu baca 2 menit
comment
9
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Anggota Komisi III DPR RI, Siti Nurizka Puteri Jaya. Foto: Dok. Instagram @rizqaputeri
zoom-in-whitePerbesar
Anggota Komisi III DPR RI, Siti Nurizka Puteri Jaya. Foto: Dok. Instagram @rizqaputeri
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Anggota Komisi III DPR RI dari Fraksi Gerindra, Siti Nurizka Puteri Jaya, diangkat jadi Komisaris Utama PT Pupuk Sriwidjaja (Pusri) Palembang. Pusri Palembang merupakan anak usaha PT Pupuk Indonesia (Persero).
ADVERTISEMENT
Pengangkatan Siti sebagai komut dilakukan dalam Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB), Senin (10/6), menggantikan Setya Utama. Hal ini terungkap dalam unggahan Instagram @pusripalembang.
Anggota Komisi III DPR RI, Siti Nurizka Puteri Jaya. Foto: Dok. Instagram @rizqaputeri
"Keluarga Besar PT Pusri Palembang mengucapkan Selamat Datang dan Selamat Bertugas kepada Ibu Siti Nurizka Puteri Jaya sebagai Komisaris Utama PT Pusri Palembang, berdasarkan Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) pada Senin (10/6)," tulis Pusri Palembang, Selasa (11/6).
Pemegang saham berharap kehadiran Siti Nurizka Puteri Jaya bisa membawa Pusri lebih unggul, dan bertransformasi menjadi perusahaan agroindustri unggul di Asia, serta terus berkontribusi untuk ketahanan pangan nasional.
"Kami juga mengucapkan terima kasih yang mendalam kepada Bapak Setya Utama atas pengabdian dan dedikasinya, serta capaian dan prestasi selama menjadi bagian dari keluarga besar Pusri. Semoga semakin sukses dan selalu diberikan kesehatan," kata manajemen.
ADVERTISEMENT
Siti Nurizka tercatat menjadi anggota DPR RI dari Gerindra sejak 12 April 2022. Perempuan kelahiran 6 Desember 1987 ini menjadi wakil di daerah pemilihan (dapil) Sumatera Selatan I, yang meliputi Kabupaten Musi Rawas, Kabupaten Musi Banyuasin, Kabupaten Banyuasin, Kota Palembang, Kota Lubuklinggau, dan Kabupaten Musi Rawas Utara.