kumparan
3 Januari 2020 9:19

Awal Tahun, Telkom Buka Lowongan Kerja

Telkom Indonesia
Ilustrasi lowongan kerja Telkom Indonesia. Foto: REUTERS/Beawiharta
Bagi yang menanti-nanti kabar lowongan kerja PT Telekomunikasi Indonesia Tbk (TLKM) atau Telkom, saatnya telah tiba. BUMN yang bergerak di bidang telekomunikasi tersebut membuka berbagai lowongan di awal 2020.
ADVERTISEMENT
Dilansir dari situs rekrutmen Telkom, lowongan kerja mereka dibuka lewat Great People Trainee Program Batch XII. Masa pendaftaran untuk program ini berlaku sejak 1-14 Januari 2020.
Lewat program ini, Telkom mengajak talenta-talenta terbaik bangsa untuk bergabung di bidang yang sesuai dengan minat serta keahlian. Tercatat, ada delapan bidang yang bisa dijadikan pilihan.
Mulai dari Digital Product & Service, Finance, Human Capital, Information Technology, Telecommunication, Business Effectiveness & Development, Commerce & Relation, dan Risk & Compliance. Untuk pendaftarannya bisa dilakukan secara online.
Selain itu, ada beberapa persyaratan yang wajib dipenuhi bagi setiap pelamar lowongan kerja ini. Untuk lebih jelasnya, Anda bisa membuka laman https://bit.ly/2QeglCC atau menyimak informasi di bawah ini.
Persyaratan
ADVERTISEMENT
- Warga Negara Indonesia;
- Telah menyelesaikan masa studi dengan melampirkan Ijazah atau - Surat Keterangan Lulus (SKL);
- Belum berusia 25 Tahun (S1) & 28 Tahun (S2) per 1 Januari 2020;
- IPK minimal 3.00 (S1) dan 3.50 (S2)
- Bersedia menjalani masa ikatan dinas;
- Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah Telkom;
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan