Bisnis
·
14 Januari 2019 21:45

Bakal Tutup Gerai, Central Neo Soho Obral Diskon 90 Persen

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Bakal Tutup Gerai, Central Neo Soho Obral Diskon 90 Persen (26857)
Central Neo Soho yang akan ditutup pada 18 Februari 2019. (Foto: Dok. Istimewa)
PT Central Retail Indonesia dipastikan akan menutup satu gerainya di Neo Soho Mall pada 18 Februari 2019 mendatang. Terkait penutupan tersebut, pihak Central Retail bakal menggelar closing down sale. Seluruh stok barang yang ada, akan dijual dengan harga miring mulai hari ini hingga 17 Februari 2019.
ADVERTISEMENT
“Kami mengadakan diskon 90 persen dalam rangka penutupan Central Dept Store di Neo Soho,” ungkap Public Relations Departement Manager PT Central Retail Indonesia Dimas Wisnu Wardana kepada kumparan, Senin (14/1).
Sebelumnya, kabar ditutupnya gerai Central Neo Soho muncul setelah surat edaran dari pihak manajemen tersebar. Saat dikonfirmasi, Dimas tak menampik perihal penutupan gerai tersebut. Bahkan dalam surat edaran No: 001/CRI/SS/1/2019 yang dikeluarkan manajemen, adanya closing down sale tersebut juga telah diinfokan kepada para supplier.
Bakal Tutup Gerai, Central Neo Soho Obral Diskon 90 Persen (26858)
Suasana di dalam Mall Central Neo Soho yang akan ditutup. (Foto: Elsa Toruan/kumparan)
Pihak manajemen pun mengimbau kepada seluruh supplier untuk memanfaatkan closing down sale sebagai kesempatan untuk menghabiskan barang.
“Marilah kita melihat kesempatan ini sebagai kesempatan yang baik bagi kita semua untuk menghabiskan barang dagangan musim lalu,” demikian info yang tertulis pada surat edaran tersebut.
ADVERTISEMENT
Pihak manajemen Central, Neo Soho Mal dan Central Park Mal pun berkomitmen untuk mendukung dengan maksimal dan efektif program diskon tersebut.