Bank Sampoerna Akan Luncurkan 4 Fitur Baru di Mobile Banking Tahun Ini

24 Maret 2022 16:47
·
waktu baca 2 menit
sosmed-whatsapp-whitecopy-link-circlemore-vertical
Bank Sampoerna Akan Luncurkan 4 Fitur Baru di Mobile Banking Tahun Ini (108109)
zoom-in-whitePerbesar
Bank Sahabat Sampoerna (Bank Sampoerna) luncurkan Sampoerna Mobile Banking (SMB). Foto: Dok. Bank Sampoerna
ADVERTISEMENT
Bank Sampoerna bakal meluncurkan empat fitur baru tahun ini di Sampoerna Mobile Banking (SMB). Fitur terbaru ini disediakan untuk menjawab kebutuhan nasabah yang saat ini dilakukan serba digital.
ADVERTISEMENT
Fitur-fitur tersebut ialah pembukaan deposito dan tabungan berjangka, tarik tunai tanpa kartu di ATM dan mini market, lihat informasi pinjaman serta transaksi valuta asing (valas).
“Peluncuran fitur-fitur tersebut akan bertahap agar pelayanan nasabah tetap diutamakan. Masih ada (beberapa fitur) dalam proses perizinan, sehingga baru dikembangkan di timeline tahun ini,” ujar Funding and Bancassurance Business Development Division Head Indriana Seputra pada pertemuan virtual, Kamis (24/3).
Fitur-fitur tersebut diluncurkan dengan harapan membentuk ekosistem yang lebih luas, sehingga ekosistem tersebut meningkatkan layanan-layanan yang memudahkan masyarakat untuk bertransaksi.
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
“Dengan memiliki produk-produk valas, kita bisa lebih mudah bertransaksi melalui SMB,” katanya.
Bank Sampoerna Akan Luncurkan 4 Fitur Baru di Mobile Banking Tahun Ini (108110)
zoom-in-whitePerbesar
Ilustrasi Bank Sampoerna. Foto: Bank Sampoerna
Untuk memperlebar ekosistem, Indriana menyebut SMB tengah kerja sama dengan e-commerce dan penjualan tiket online dengan e-wallet lainnya yang sedang tren. Ekosistem pembayaran yang diusung SMB ini memudahkan nasabah mengontrol pengeluaran secara real time.
ADVERTISEMENT
Sejak SMB diluncurkan pada Januari 2022, SMB telah menggaet puluhan ribu nasabah dan memiliki 21 cabang di seluruh Indonesia.
SMB menyediakan dua rekening online, yaitu Sampoerna Mobile Saving dan Tabungan Hati. Tabungan Hati menyediakan nilai tambah bagi nasabah yang tertarik untuk berdonasi.
“Bagi yang ingin menabung dan donasi, tapi sekaligus mendapat bunga yang cukup kompetitif bisa membuka Tabungan Hati. Kami akan menyalurkan (keuntungan) ke yayasan yang bekerja sama dengan bank Sahabat Sampoerna,” pungkasnya.