BRI Beri Hadiah Kendaraan Ramah Lingkungan Melalui Program BritAma FSTVL

1 April 2022 10:20
·
waktu baca 2 menit
sosmed-whatsapp-whitecopy-link-circlemore-vertical
BRI Beri Hadiah Kendaraan Ramah Lingkungan Melalui Program BritAma FSTVL (14854)
zoom-in-whitePerbesar
Apresiasi BRI untuk nasabah yang loyal dan setia menggunakan Tabungan BRI BritAma. Foto: BRI
ADVERTISEMENT
PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk (BRI) kembali menunjukkan eksistensinya dalam mendukung campaign Green Sustainability Living, melalui apresiasi yang diberikan pada nasabahnya lewat program unggulan BritAma FSTVL, di tengah era kenormalan baru. Untuk keempat kalinya, program ini digelar bagi nasabah setia dan loyal simpanan pemilik Tabungan BRI BritAma.
ADVERTISEMENT
Program yang berlangsung sejak 1 Februari hingga 31 Juli 2022 ini dihadirkan guna menjaga antusiasme nasabah, agar dapat terus meningkatkan transaksinya. Menariknya, dalam BritAma FSTVL kali ini akan ada berbagai macam hadiah yang juga turut mendukung gerakan green sustainability living, mulai dari motor listrik hingga mobil listrik asli karya negeri yang akan didistribusikan di masing-masing Regional Office BRI.
Ini adalah salah satu upaya perseroan untuk menunjukkan komitmennya dalam mendukung prinsip lingkungan, sosial, tata kelola (ESG) yang mengacu pada tujuan pembangunan berkelanjutan (SDGs). Komitmen itu tidak hanya berbentuk dukungan pembiayaan ke pelaku industri yang menerapkan ESG tetapi juga menerapkan sendiri prinsip tersebut lewat program-program apresiasi kepada nasabah seperti pada program BritAma FSTVL.
ADVERTISEMENT
Hadiah BritAma FSTVL adalah 54 Motor Gesits Electric, 36 Motor Yamaha Fazzio Lux, dan 45 Mobil Hyundai Ioniq 5 Prime Long Range.
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
BRI Beri Hadiah Kendaraan Ramah Lingkungan Melalui Program BritAma FSTVL (14855)
zoom-in-whitePerbesar
Pembukaan Program BritAma FSTVL, Jumat (1/4). Foto: Ave Airiza Gunanto/kumparan
Pemilihan hadiah Hyundai IONIQ 5 merupakan salah satu dukungan BRI terhadap industri otomotif Indonesia, karena produk ini adalah mobil listrik pertama Hyundai yang diproduksi di Indonesia. Mobil listrik dari Hyundai ini pun dapat melakukan pengisian baterai mobil listrik hingga 80 persen hanya dalam kurun waktu 18 menit bila menggunakan fasilitas super fast-charging kapasitas daya 350 kW.
Direktur Bisnis Konsumer BRI Handayani mengatakan, hadiah tersebut juga merupakan salah satu aksi campaign perseroan dalam mendukung gerakan ramah lingkungan yang baik untuk bumi.
"Seperti yang kita ketahui, sustainable energy transitions atau transisi energi berkelanjutan ini juga menjadi salah satu isu prioritas dalam Presidensi G20 Indonesia tahun ini. Sudah saat nya kita mengajak masyarakat untuk turut serta peduli pada lingkungan serta mengkampanyekan untuk membeli produk buatan Indonesia untuk membangun ekonomi Indonesia di era kenormalan baru," ujar Handayani, Jumat (1/4).
ADVERTISEMENT
Adapun untuk mengikuti undian BritAma FSTVL caranya sangat mudah. Bagi yang belum memiliki Tabungan BRI BritAma, maka nasabah dapat mengunduh BRImo terlebih dahulu dan membuka Tabungan BRI BritAma melalui BRImo.
Nasabah dapat memperbanyak transaksi menggunakan BRImo dan menjaga rata-rata saldo tabungan bulanan minimal Rp 5 juta. Bagi nasabah yang memenuhi kriteria tersebut berkesempatan mendapatkan hadiah kendaraan listrik asli produksi Indonesia, yang akan diundi pada bulan Agustus 2022.