BritAma Valas: Buka Rekeningnya, Dapatkan Hadiahnya!

29 April 2021 8:49
sosmed-whatsapp-whitecopy-link-circlemore-vertical
BritAma Valas: Buka Rekeningnya, Dapatkan Hadiahnya! (279997)
zoom-in-whitePerbesar
Menabung sekaligus berinvestasi di BritAma Valas dapat hadiah? Ayo, buka rekening sekarang juga! Foto: Shutterstock.
Tak dapat dipungkiri, metode menabung dan berinvestasi semakin beragam, terlebih lagi saat pandemi. Dari semua produk tabungan dan investasi yang beredar, tentu kita ingin terbaik dan bisa disesuaikan dengan kebutuhan.
Walau sudah ada sejak lama, perbincangan tentang tabungan dalam mata uang asing atas valas masih mengundang perhatian. Banyak keuntungan yang kita dapatkan jika memilih untuk membuka tabungan valas, dibandingkan tabungan reguler.
Bagaimana tidak? Penggunaan valuta asing tidak hanya memudahkan dari segi transaksi ke dalam berbagai mata uang, tetapi kita juga diajak untuk berinvestasi. Dengan sistem ini, jenis tabungan valas perlu dipertimbangkan untuk menjadi salah satu tempat menabung sejak dini.
Berangkat dari sana, BRI menawarkan BritAma Valas yang menyediakan 10 jenis currency, yakni USD, AUD, SGD, CNY, EUR, AED, HKD, GBP, JPY, dan SAR; dapat disesuaikan dengan preferensi dan proyeksi nilai jual-beli valuta yang kamu rencanakan.
Bukan hanya itu, fitur yang ditawarkan oleh BritAma Valas juga mencakup asuransi kecelakaan diri hingga ekuivalen Rp 150 juta, nilai tukar kompetitif, serta akses penarikan atau transaksi uang yang mudah.
Tak perlu khawatir soal keamanan. Untuk memastikan kenyamanan menabung nasabahnya, BritAma Valas telah terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dan Lembaga Penjamin Simpanan (LPS).

Bagaimana caranya untuk menjadi nasabah BritAma Valas?

BritAma Valas: Buka Rekeningnya, Dapatkan Hadiahnya! (279998)
zoom-in-whitePerbesar
Mendaftarkan rekening baru di BritAma Valas bisa dari rumah. Foto: Shutterstock.
Setelah menyetujui persyaratan, kamu akan diminta untuk melengkapi identitas diri. Kelebihan BritAma Valas lainnya adalah keterbukaan terhadap ragam jenis nasabah. Baik warga negara Indonesia (WNI) atau asing (WNA), semuanya dapat membuat tabungan dan menikmati fitur BritAma Valas.
Untuk WNI, dokumen yang perlu dipersiapkan adalah Kartu Tanda Penduduk (KTP) berbasis Nomor Induk Kewarganegaraan (NIK) dan Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP). Sedangkan bagi WNA, berkas yang dibutuhkan adalah paspor dan Kartu Izin Tinggal Terbatas atau Tetap (KITAS/KITAP) dalam masa berlaku yang masih valid.
Setoran awal untuk membuka tabungan BritAma Valas tidak besar. Cukup dengan menyiapkan USD 50, AUD 50, SGD 65, EUR 50, CNY 350, AED 175, HKD 350, GBP 50, JPY 5.000, dan SAR 300, kamu secara langsung dapat menjadi nasabah.
Saat ini BRI memiliki program untuk kamu belum memiliki rekening BritAma Valas ataupun yang sudah memiliki rekening BritAma Valas. Setiap pembukaan rekening BritAma Valas dalam mata uang USD dengan jumlah yang ditentukan akan memperoleh hadiah berupa voucher belanja senilai Rp 200 ribu atau Logam Mulia senilai 1 gram.
Tunggu apa lagi? Ayo, segera buka tabungan BritAma Valas untuk merasakan fitur yang lengkap untuk kegiatan menabung yang aman, serta tempat berinvestasi yang menjanjikan.
Hubungi BRI Call Center di 14017 atau 1500017, dan akses situs resmi BRI di sini untuk melihat penawaran menarik lainnya.
Artikel ini merupakan bentuk kerja sama dengan BRI