Cara Langganan Internet Murah PLN di ICONNET

2 Juni 2021 11:28
·
waktu baca 2 menit
sosmed-whatsapp-whitecopy-link-circlemore-vertical
Cara Langganan Internet Murah PLN di ICONNET (60389)
zoom-in-whitePerbesar
Sejumlah pekerja memperbaiki jaringan listrik di Boyolali, Jawa Tengah, Selasa (25/5/2021). Foto: Aloysius Jarot Nugroho/Antara Foto
ADVERTISEMENT
PT Perusahaan Listrik Negara (PLN) memantapkan lini usahanya di bidang penyediaan layanan internet broadband bernama ICONNET.
ADVERTISEMENT
Paket layanan yang ditawarkan untuk pelayanannya kompetitif. Layanan internet ini bisa dibeli masyarakat tanpa batas (unlimited) dengan tarif mulai Rp 185 ribu per bulan.
"PLN siap bersaing dengan kompetitor penyedia layanan internet lainnya seperti IndiHome, First Media, BizNet, dan lain-lain," ujar Direktur Utama PLN, Zulkifli, dalam peluncuran ICONNET di YouTube (ICON+), Rabu (2/6).
Lalu, bagaimana cara mendaftarnya?
Ada dua cara untuk berlangganan ICONNET. Yakni melalui aplikasi PLN Mobile atau langsung mendaftar di laman resmi www.iconnet.id.
Untuk aplikasi, Anda harus terlebih dahulu mengunduh aplikasi PLN Mobile di GooglePlay atau PlayStore. Nantinya, Anda bisa langsung masuk ke menu ICONNET dan lakukan pendaftaran.
Sementara jika pendaftaran melalui web, Anda dapat langsung memilih paket yang ingin dijadikan berlangganan, klik "Pesan Sekarang" di bagian paket yang Anda pilih.
ADVERTISEMENT
Paket yang ditawarkan pun beragam, mulai dari ICONNET 10 (untuk kecepatan sampai dengan 10 Mbps), ICONNET 20 (20 Mbps), ICONNET 50 (50 Mbps), dan ICONNET 100 (100 Mbps).
Ketika Anda mengklik "Pesan Sekarang", maka akan muncul tampilan dengan tiga opsi, yakni:
- Pasang Baru, untuk daftar pasang baru.
- Ubah Layanan, untuk mengajukan peningkatan (upgrade)/ penurunan (downgrade) layanan.
- Upgrade Promo, untuk upgrade layanan dari 5 Mbps ke 10 Mbps dengan promo upgrade. Untuk upgrade promo ke 10 Mbps, harga tetap sesuai harga 5 Mbps selama dua bulan setelah upgrade ke 20 Mbps ini.
Dengan mengklik "Pasang Baru", maka Anda hanya perlu mengisi:
- Alamat email
- Nama
- Nomor ID Pelanggan PLN
ADVERTISEMENT
- Nomor Handphone
- Nomor KTP
- Coverage Area
- Alamat tempat pemasangan internet
- Titik koordinat
- Pilihan paket ICONNET
Untuk kontak layanan pelanggan, Anda bisa menghubungi 150678 atau WhatsApp 081112002123 dan email [email protected]