Catat! Pegadaian Buka Lowongan Kerja untuk 3 Posisi, Minimal Lulusan S1

18 Mei 2021 16:53
sosmed-whatsapp-whitecopy-link-circlemore-vertical
Ilustrasi Pegadaian. Foto: Shutter Stock
zoom-in-whitePerbesar
Ilustrasi Pegadaian. Foto: Shutter Stock
ADVERTISEMENT
PT Pegadaian (Persero) membuka lowongan beberapa posisi untuk generasi milenial. Adapun posisi yang diperlukan adalah Staf Protokoler, Senior User Interface (UI)/User Experience (UX) Programmer, dan Marketing Executive Gadai Efek.
ADVERTISEMENT
Lowongan kerja diperuntukkan bagi para lulusan S1 yang telah berpengalaman. Kepala Departemen Komunikasi Perusahaan PT Pegadaian (Persero) Basuki Tri Andayani mengatakan, untuk mengetahui informasi lowongan pekerjaan di Pegadaian, para pencari kerja dapat membuka website https://www.pegadaian.co.id/karir,
"Kemudian klik search, pilih lowongan kerja yang diminati, dan ajukan lamaran secara digital dengan klik Apply for this job," katanya melalui keterangan tertulis seperti yang dikutip kumparan, Selasa (18/5).
Lowongan kerja ini dibuka untuk milenial dengan usia maksimal 35 tahun, dari perguruan tinggi terakreditasi minimal Baik dengan IPK minimal 3,0.
Ilustrasi Pegadaian. Foto: Shutter Stock
zoom-in-whitePerbesar
Ilustrasi Pegadaian. Foto: Shutter Stock
Pelamar disyaratkan memiliki pengalaman kerja minimal 2 (dua) tahun untuk Staf Protokoler, 5 (lima) tahun untuk Senior User Interface (UI)/User Experience (UX) Programmer, dan 3 (tiga) tahun untuk posisi Marketing Executive Gadai Efek.
ADVERTISEMENT
"Batas waktu penerimaan lamaran sampai dengan hari Rabu, 19 Mei 2021 pukul 21.00 WIB," lanjutnya.
Lebih lanjut Basuki mewanti-wanti bahwa proses rekrutmen ini tidak memungut biaya sama sekali. Ia mengimbau agar pelamar mengajukan lamaran lewat website resmi perusahaan.
"Kami minta agar masyarakat hati-hati dan waspada. Rekrutmen ini tidak dipungut biaya dan panitia tidak bekerja sama dengan agen travel mana pun. Apabila terdapat pihak-pihak yang mengaku," katanya.