Bisnis
·
11 Juni 2021 7:14
·
waktu baca 1 menit

Demi Anak, Erick Thohir Ikutan Berburu BTS Meal

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Demi Anak, Erick Thohir Ikutan Berburu BTS Meal (134497)
Tampilan makanan McDonald's The BTS Meal Foto: Dok.McDonalds Indonesia
Menteri BUMN Erick Thohir ikutan berburu BTS Meal atau makanan kolaborasi restoran cepat saji McDonald’sdan boyband asal Korea BTS. Erick Thohir membelinya untuk anak bungsunya, Alia.
ADVERTISEMENT
"Dapat juga, sampai keringetan. Nggak tahu dapat atau enggak. Alhamdulillah dapat buat anak saya yang kecil Alia, McDonald’s BTS Meal,” kata Erick Thohir melalui video yang diunggahnya di instagram pribadinya, dikutip kumparan pada Jumat (11/6).
Erick Thohir membelikan BTS Meal tersebut secara drive thru dengan meminta tolong timnya. Ia bersyukur masih kebagian karena memang banyak pembeli BTS Meal.
Erick Thohir berharap gerai makanan cepat saji tersebut tetap menerapkan protokol kesehatan di tengah ramainya pemburu BTS Meal.
Demi Anak, Erick Thohir Ikutan Berburu BTS Meal (134498)
Menteri BUMN Erick Thohir. Foto: Bank BRI
“Semoga gerai McDonald’s bisa tetap menjaga protokol kesehatan selama masa ini ya. Karena saya yakin BTS Army seluruh Indonesia semangat banget untuk menikmati BTS Meal (termasuk anak saya),” tulis Erick Thohir di caption video tersebut.
ADVERTISEMENT
Sejak diluncurkan, BTS Meal langsung menjadi incaran ARMY atau sebutan bagi para penggemar grup BTS. Tak heran, gerai McDonald’s sempat membuat kerumunan ojek online yang mengantre membelikan BTS Meal.
Tidak berhenti di situ saja, kemasan BTS Meal juga dimanfaatkan para pelaku e-commerce dengan menjualnya seharga jutaan rupiah.