HUT ke-37, Tugu Insurance Luncurkan Aplikasi Tdrive

19 Desember 2018 9:12
sosmed-whatsapp-whitecopy-link-circlemore-vertical
com-Peluncuran Aplikasi Tdrive dari Tugu Insurance (Foto: Tugu Insurance)
zoom-in-whitePerbesar
com-Peluncuran Aplikasi Tdrive dari Tugu Insurance (Foto: Tugu Insurance)
ADVERTISEMENT
Genap 37 tahun sudah PT Asuransi Tugu Pratama Indonesia Tbk atau yang lebih dikenal dengan Tugu Insurance menemani masyarakat Indonesia. Memanfaatkan momentum ini, Tugu Insurance pun meluncurkan inovasi baru dengan memperluas lingkup bisnisnya.
ADVERTISEMENT
Berbekal pengalaman di segmen korporasi, anak perusahaan dari PT Pertamina Persero ini memperkenalkan berbagai produk retailnya di pasar domestik. Salah satunya adalah produk asuransi kendaraan bermotor tride dan aplikasi safety driving tdrive.
Tride merupakan sebuah asuransi yang akan memberikan perlindungan komprehensif bagi pengemudi, penumpang, dan kendaraan dari berbagai resiko, hanya dengan membayarkan premi mulai Rp 90.000. Sementara tdrive merupakan sebuah aplikasi smartphone yang dapat mengetahui bagaimana perilaku seseorang dalam berkendara.
com-Aplikasi Tdrive dari Tugu Insurance (Foto: Tugu Insurance)
zoom-in-whitePerbesar
com-Aplikasi Tdrive dari Tugu Insurance (Foto: Tugu Insurance)
"Tdrive tidak hanya akan memperhitungkan kondisi kendaraan saja, tetapi juga akan memperhitungkan kondisi pengendara juga," jelas Indra Baruna selaku Presiden Direktur Tugu Insurance.
Berbekal semangat Reaching New Heights yaitu senantiasa beradaptasi dan bergerak menuju arah yang lebih baik dalam peningkatan pencapaian hidup. Tugu Insurance berkomitmen untuk turut serta mendukung program pemerintah Republik Indonesia, khususnya Korlantas, dalam mengurangi jumlah korban jiwa kecelakaan lalu lintas pertahunnya melalui aplikasi tdrive sekaligus produk asuransi kendaraan bermotor, tride.
ADVERTISEMENT
Tugu Insurance semakin yakin dalam memantapkan langkahnya untuk melakukan transformasi bisnis yang semakin beragam. Tidak hanya berfokus pada korporasi, namun juga individu yaitu melalui berbagai produk ritel.
Story ini merupakan bentuk kerja sama dengan Tugu Insurance.