J&T Express Lanjutkan Ekspansi Bisnis hingga ke Brasil

25 Mei 2022 15:33
·
waktu baca 2 menit
sosmed-whatsapp-whitecopy-link-circlemore-vertical
Petugas J&T menyortir paket kiriman pelanggan di gudang mereka untuk diantarkan ke tujuan. Foto: J&T Express
zoom-in-whitePerbesar
Petugas J&T menyortir paket kiriman pelanggan di gudang mereka untuk diantarkan ke tujuan. Foto: J&T Express
ADVERTISEMENT
Setelah melakukan perluasan jaringan pengirimannya ke 12 negara di Asia dan Amerika Latin pada 24 Mei 2022 lalu, perusahaan jasa pengiriman J&T Express melanjutkan ekspansi bisnis ke Sao Paulo, Brasil. Peluncuran ini merupakan langkah besar bagi J&T Express menjajaki pasar di salah satu wilayah ekonomi terbesar Amerika Latin.
ADVERTISEMENT
Menurut CEO J&T Express Indonesia, Robin Lo ekspansi tersebut sebagai langkah untuk mengeksplorasi peluang di pasar negara berkembang. Menurutnya sebagian dari strategi global ke depannya dapat terhubung secara internasional dengan jaringan yang lebih besar.
“Hadirnya J&T Express Brasil, diharapkan bisa memantapkan pelayanan untuk pasar global dan membawa manfaat logistik bagi semua," ungkapnya dalam rilis resmi, Rabu (25/5).
Sebagai negara terbesar kelima di dunia Brasil juga merupakan negara dengan ekonomi terbesar di Amerika Latin serta disebut pasar e-commerce yang paling berkembang di Amerika Latin.
Saat ini ekspansi yang dilakukan oleh J&T Express telah membangun jaringan distribusinya di 26 negara bagian serta satu distrik federal di seluruh Brasil.
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Menurut CEO J&T Express Brasil, pasar e-commerce Brasil berkembang pesat dengan potensi besarnya dalam pertumbuhan lebih lanjut.
ADVERTISEMENT
Dirinya percaya J&T Express akan berada dalam posisi yang tepat untuk memanfaatkan layanan yang semakin disempurnakan serta dapat memberikan pengalaman logistik yang efisien, nyaman, dan berkualitas kepada pelanggan lokal.
“Sementara itu, kami juga bermitra dengan J&T International untuk menyediakan layanan cross-border bagi pelaku e-commerce, yang terutama mencakup izin bea cukai, pergudangan luar negeri, dan pengiriman jarak jauh,” tambahnya.
Lanjutnya menurut Public Relations J&T Express, Diego dalam rilisnya menyebutkan perluasan jaringan di negara-negara berkembang ini merupakan bukti keseriusan J&T Express sebagai perusahaan jasa pengiriman berstandar internasional.
“Hingga kini, jaringan J&T Express telah menjangkau 12 negara termasuk Indonesia, Vietnam, Malaysia, Thailand, Filipina, Kamboja, Singapura, China, UEA, Arab Saudi, Meksiko dan Brasil, serta melayani lebih dari 2 miliar orang,” sebut Diego dalam rilis resmi.
ADVERTISEMENT