Kenalan dengan Fitur Aset KSEI BRImo, Pantau Semua Investasi dalam Satu Aplikasi

6 Maret 2024 18:16 WIB
·
waktu baca 2 menit
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Fitur Aset KSEI memungkinkan nasabah memantau berbagai portofolio investasi dalam satu aplikasi. Foto: Shutterstock
zoom-in-whitePerbesar
Fitur Aset KSEI memungkinkan nasabah memantau berbagai portofolio investasi dalam satu aplikasi. Foto: Shutterstock
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
BRImo terus mengembangkan ragam fitur yang memudahkan pengelolaan keuangan masyarakat. Tak hanya memberikan layanan perbankan yang bisa diakses kapan pun, BRImo juga memiliki fitur Aset KSEI untuk para investor yang memiliki banyak portofolio di berbagai aplikasi.
Fitur ini diluncurkan sebagai wujud komitmen antara BRI dan KSEI untuk meningkatkan literasi dan inklusi keuangan di Indonesia, khususnya dalam bidang investasi.
Sebagai Acuan Kepemilikan Sekuritas Kustodian Sentral Efek Indonesia, Aset KSEI akan memberikan akses kepada para investor dalam memonitor posisi dan mutasi efek yang mereka miliki. Dengan begitu, investasi yang tercatat di KSEI dapat dilihat secara real time dengan mudah dan praktis.
Selain portofolio investor, Aset KSEI juga menghadirkan informasi lengkap seputar jumlah efek, nilai investasi, dan history transaksi. Jadi, kamu tidak perlu lagi membuka satu per satu website maupun banyak aplikasi untuk memantau laju portofolio.

Cara Registrasi KSEI Lewat BRImo

Integrasi BRImo dengan KSEI pun cukup dilakukan dengan 5 langkah mudah, yaitu:
1. Login BRImo dari smartphone
2. Masuk ke menu RDN lalu ke menu Portofolio Efek
3. Lakukan registrasi dan menyetujui syarat & ketentuan
4. Tunggu sampai ada notifikasi Registrasi Efek KSEI lewat BRImo atau email
5. Portofolio KSEI kamu berhasil terhubung
Ingat, dengan menyetujui syarat & ketentuan saat registrasi, berarti kamu telah memberikan izin kepada BRI untuk mengakses serta mendaftarkan nomor Rekening Dana Nasabah (RDN) dan Single Investor Identification (SID) milikmu ke PT Kustodian Sentral Efek Indonesia (KSEI).
Selain memantau portofolio investasi, kamu juga bisa isi ulang (top-up) dan cek mutasi RDN dengan mudah dan praktis melalui BRImo.
BRI menyadari, kemudahan dan kecepatan menjadi kunci utama dalam mengelola keuangan dan investasi di era digital seperti sekarang. Karena itulah, BRImo hadir sebagai solusi lengkap untuk mengelola keuangan dalam satu genggaman.
Yuk, coba fitur-fitur canggih di BRImo sekarang! Segera download BRImo di App Store, Play Store, dan Huawei App Gallery ya!
Untuk informasi menarik lainnya, jangan lupa follow Instagram @bankbri_id. Dengan BRImo, semua jadi lebih mudah dan serba bisa!
#BRImo #BRImoMudahSerbaBisa
Artikel ini dibuat oleh kumparan Studio