Bisnis
·
31 Maret 2021 6:47

Raffi Ahmad Buka Lowongan Kerja Cari Asisten Pribadi, Berapa Gajinya?

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Raffi Ahmad Buka Lowongan Kerja Cari Asisten Pribadi, Berapa Gajinya? (26725)
Artis Raffi Ahmad saat hadir di screening Film Ajari Aku Islam di Plaza Indonesia, Jakarta, Selasa, (15/10/2019). Foto: Ronny
Raffi Ahmad membuka belasan lowongan kerja melalui perusahaannya yakni RANS Entertainment. Salah satu lowongan kerja yang ditawarkan adalah posisi personal assistant atau asisten pribadi untuk Raffi Ahmad.
ADVERTISEMENT
"Yuk buat yang mau ganti kartu nama!" tulis Raffi Ahmad di akun linkedin-nya sambil memampang logo RANS Entertainment, Selasa (30/3).
Sebagai selebriti terkemuka, Raffi Ahmad memang punya seabreg kegiatan. Dia dikenal menjadi host atau pembawa acara sejumlah program di berbagai stasiun tv. Belum lagi kegiatan offair dan berbagai kesibukan bisnisnya.
Dengan kegiatan dan kesibukan yang padat, sudah sewajarnya sosok seperti Raffi Ahmad memiliki asisten pribadi. Dalam unggahan lowongan kerja di akun linkedin-nya, Raffi Ahmad merinci kualifikasi kandidat yang dia cari.

Raffi Ahmad Personal Assistant

Raffi Ahmad Buka Lowongan Kerja Cari Asisten Pribadi, Berapa Gajinya? (26726)
Logo RANS terpampang di badan pesawat Garuda Indonesia. Foto: Instagram/@raffinagita1717
University Student/Fresh graduate are welcome
Male, max 24 years old
Attention to detail
Well prepared and organized
Good communication is a must
Lantas berapa gaji yang akan ditawarkan manajemen RANS Entertainment bagi asisten pribadi Raffi Ahmad? Dalam lowongan kerja itu memang tidak dicantumkan tawaran gaji. Tapi sebelumnya Raffi Ahmad memiliki asisten pribadi bernama Merry, yang menerima gaji hingga Rp 20 juta per bulan.
ADVERTISEMENT
Dengan gaji sebesar itu, Merry mengurusi segala kebutuhan dan mengatur jadwal kegiatan Raffi Ahmad. Dia pun harus mendampingi bos-nya ke mana pun pergi untuk berkegiatan. Kesibukannya bisa dimulai dari subuh hingga subuh lagi keesokan harinya.