Rayakan Usia ke-26 Tahun, Ini Sederet Gebrakan dan Strategi Prudential Indonesia

2 November 2021 20:39
·
waktu baca 2 menit
sosmed-whatsapp-whitecopy-link-circlemore-vertical
Prudential Foto: REUTERS/Bobby Yip
zoom-in-whitePerbesar
Prudential Foto: REUTERS/Bobby Yip
ADVERTISEMENT
Perusahaan asuransi Prudential Indonesia merayakan hari jadi ke-26 tahun dengan sejumlah gebrakan terbaru melalui program-programnya. Slogan yang diusung untuk memeriahkan rangkaian acara tahun ini adalah 'We Do Wellness Together'.
ADVERTISEMENT
Chief Marketing and Communication Officer Prudential Indonesia, Lukito Hambali, menjelaskan melalui slogan tersebut, Prudential Indonesia selalu berusaha supaya masyarakat Indonesia ikut terlibat dalam program-program yang diselenggarakan.
"Mulai Maret 2021, kami mulai dengan pendaftaran PruRide, agar teman-teman semua tetap aktif untuk bergerak dalam masa pandemi," ujarnya pada Perayaan PRU26 We Do Wellness Together di Veranda Hotel at Pakubowono, Jakarta, Selasa (2/11).
Lukito mengatakan Prudential Indonesia telah menyelenggarakan berbagai program untuk membantu pemerintah dalam kegiatan vaksinasi. Salah satunya sentra vaksinasi, ditambah dengan program santunan pasca vaksinasi.
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Acara Launching Prudential Prucitical Benefit 88 di Green House Coworking Space, Jakarta, Senin (14/1). Foto: Nurul Nur Azizah/kumparan
zoom-in-whitePerbesar
Acara Launching Prudential Prucitical Benefit 88 di Green House Coworking Space, Jakarta, Senin (14/1). Foto: Nurul Nur Azizah/kumparan
"Kami memiliki sentra vaksinasi yang dimulai pertama kali di Kota Kasablanka, kemudian yang terbaru kami merilis di Kabupaten Bandung yaitu Soreang, Kotawaringin, dan beberapa kecamatan di Kabupaten Bandung lainnya," jelas Lukito.
ADVERTISEMENT
Sentra vaksinasi Prudential Indonesia memberikan andil perubahan dari zona merah menjadi zona kuning di Soreang. Wilayah tersebut berjauhan sehingga masyarakat sulit menjangkau tempat-tempat vaksinasi, sehingga kami yang mendekat ke sana.
Kemudian, lanjut Lukito, Prudential Indonesia juga merilis beberapa program terbaru tahun ini, seperti PruWarisan yang merupakan produk yang mendukung anak-anak bisa mendapatkan pendidikan yang layak di tingkat perguruan tinggi.
Ada juga program PULSE dengan berbagai macam fitur-fitur terbaru termasuk untuk syariah. Terakhir, terdapat program Desa Maju Prudential yang dilaksanakan di Mauk, Tangerang.
Program-program tersebut menjadi gebrakan yang dicetus Prudential Indonesia untuk mempertahankan kualitasnya sebagai salah satu asuransi terpercaya bagi masyarakat Indonesia.