Sempat Makan Bareng, Keluarga Pemilik Lippo Group Kaget Rudy Ramawy Meninggal

22 September 2022 22:44
·
waktu baca 2 menit
sosmed-whatsapp-whitecopy-link-circlemore-vertical
Direktur Eksekutif Lippo Group John Riady. Foto: Twitter/@johnriady
zoom-in-whitePerbesar
Direktur Eksekutif Lippo Group John Riady. Foto: Twitter/@johnriady
ADVERTISEMENT
Meninggalnya Rudy Ramawy yang sangat mendadak, mengagetkan sejumlah kalangan yang mengenal sosok tersebut. Tak terkecuali keluarga pemilik Lippo Group, tempat Rudy Ramawy saat ini berkarier.
ADVERTISEMENT
Sosok yang dikenal di industri teknologi itu, posisi terakhirnya merupakan Deputy CEO PT Multipolar Tbk, perusahaan bidang teknologi di bawah Lippo Group. Di berbagai bisnis teknologi yang dikelola Lippo Group, selalu ada Rudy Ramawy.
Rudy Ramawy meninggal dunia pada Kamis (22/9) sekitar pukul 21.30 WIB saat menjalani tindakan medis di rumah sakit MRCCC, di kawasan Semanggi, Jakarta Selatan.
"Dokter kami baru saja menyatakan Rudy Ramawy meninggal beberapa menit yang lalu setelah resusitasi dia selama setengah jam," demikian pesan whatsapp yang diterima kumparan.
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Rudy Ramawy. Foto: Matahari Mall
zoom-in-whitePerbesar
Rudy Ramawy. Foto: Matahari Mall
Kabar itu dibenarkan Henry Riady, keluarga pemilik Lippo Group. "Sadly, iya benar Pak," kata Henry mengkonfirmasi pertanyaan kumparan.
Meninggalnya Rudy cukup mengagetkan karena pada sore harinya, dia masih sempat makan bareng dengan John Riady, kakak dari Henry Riady. "Very sad news to all of us. Baru aja John makan bareng tadi sore," imbuhnya.
ADVERTISEMENT
Henry pun selama ini mengenal Rudy Ramawy sebagai sosok yang sehat dan baik-baik saja. "He was still healthy and everything...," ujarnya.
"Saya dan keluarga besar Lippo Group sangat bersedih. Kami menyampaikan duka mendalam atas berpulangnya Pak Rudy Ramawy yang sangat mendadak," pungkas Henry Riady.