3 Pemain Timnas Belanda Dukung Indonesia Menang Lawan Vietnam di SEA Games

6 Mei 2022 17:14
·
waktu baca 1 menit
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Pemain Timnas Belanda, Frenkie de Jong (kiri). Foto: Dean Mouhtaropoulos/REUTERS
ADVERTISEMENT
Timnas U-23 Indonesia akan menghadapi Vietnam dalam laga pertama Grup A SEA Games cabang olahraga sepak bola di Stadion Viet Tri pada Jumat (6/5). 'Garuda' mendapat dukungan dari beberapa pemain Timnas Belanda.
ADVERTISEMENT
Akun resmi Timnas Belanda berbahasa Indonesia (Oranje Indonesia) membuat unggahan di Instagram jelang laga nanti. Di situ, tampak Frenkie de Jong, Matthijs de Ligt, dan Marten de Roon meneriakkan nama "Indonesia... Indonesia..."
"Selamat berjuang," ucap De Ligt.
Matthijs de Ligt. Foto: Reuters/Rafael Marchante
Marten de Roon (tengah). Foto: Pool via REUTERS/John Thys
Bicara soal Belanda, ada sosok pemain naturalisasi asal Belanda di skuad Timnas U-23 Indonesia di SEA Games kali ini. Dia adalah Marc Klok.
Klok akan memulai debutnya di kompetisi resmi bersama Timnas Indonesia. Gelandang Persib Bandung itu bertekad mengalahkan Vietnam.
"Mereka [Vietnam] main di kandang sendiri dan itu pasti keuntungan. Namun kami tidak fokus ke mereka, tetapi ke diri sendiri dan itu lebih penting," kata Marc Klok, dikutip dari laman resmi PSSI, Jumat (6/5).
ADVERTISEMENT
''Target saya di turnamen ini juara. Melawan Vietnam harus menang. Vietnam harus tahu siapa kita. Pasti menang dan Klok cetak gol," tegasnya.
.