Bola & Sports
·
19 Juli 2020 11:32

AC Milan vs Bologna: Ibrahimovic Marah Lagi, Pioli Tak Mengerti

Konten ini diproduksi oleh kumparan
AC Milan vs Bologna: Ibrahimovic Marah Lagi, Pioli Tak Mengerti (324316)
Pemain AC Milan Zlatan Ibrahimovic (tengah) tak senang saat ditarik keluar saat laga melawan Bologna. Foto: MARCO BERTORELLO - AFP
AC Milan menang besar atas Bologna, Minggu (19/7) dini hari WIB. Akan tetapi, di balik kemenangan 5-1 Rossoneri itu, tingkah Zlatan Ibrahimovic membikin Stefano Pioli geleng-geleng kepala.
ADVERTISEMENT
Performanya, sih, bagus. Turun sejak awal laga, topskorer sepanjang masa Timnas Swedia itu mencetak assist untuk gol Ante Rebic pada menit 57.
Sekitar lima menit usai gol itu, Pioli menariknya keluar. Masalahnya, Ibrahimovic tampak merajuk, kesal karena tak bisa bermain dalam laga di San Siro itu hingga peluit akhir.
"Dia mengatakan sesuatu, sejujurnya saya tidak mengerti apa. Kami bermain setiap tiga hari, ia mengalami cedera, sehingga wajar jika ia harus diistirahatkan sesekali," terang pelatih 54 tahun itu.
AC Milan vs Bologna: Ibrahimovic Marah Lagi, Pioli Tak Mengerti (324317)
Stefano Pioli, pelatih AC Milan. Foto: AFP/Miguel Medina

Bukan ambekan perdana Zlatan Ibrahimovic

Bukan kali ini saja Ibrakadabra kesal lantaran diganti. Di laga Serie A lainnya, saat AC mengimbangi Napoli pada Senin (13/7/2020) dini hari WIB, dia juga kesal karena ditarik keluar.
ADVERTISEMENT
Bermain sejak awal laga, Ibrahimovic lalu digantikan oleh Rafael Leao pada menit 61. Merespons keputusan Pioli tersebut, si striker 38 tahun yang memang bermain kurang maksimal di laga itu tampak menendang botol kecil sebelum menuju ke bench pemain.
Sekadar catatan, dia ditarik keluar semenit usai gawang Milan dibobol Dries Mertens, sehingga mereka sempat tertinggal 2-1 sebelum akhirnya menyudahi laga dengan skor 2-2.
"Ibra marah karena kami sedang tertinggal, kami baru saja kebobolan dan dia selalu mengharapkan yang terbaik dari dirinya serta pemain lain," ujar Pioli usai laga kontra Napoli, dilansir Sky Sport Italia.
Tiga hari setelahnya, alias tiga hari sebelum kontra Bologna, Milan menang 3-1 atas Parma. Kala itu, Ibrahimovic main penuh sepanjang dua babak. Tak ada gol maupun assist, tetapi dia mampu melepas empat umpan kunci.
ADVERTISEMENT
---
Simak panduan lengkap corona di Pusat Informasi Corona.