Bola & Sports
·
23 Februari 2021 15:50

Ada La Viola & Benteng Mania, Ini Cara Dewa United Ambil Hati Warga Tangerang

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Ada La Viola & Benteng Mania, Ini Cara Dewa United Ambil Hati Warga Tangerang (181479)
CEO Dewa United FC, Rendra Soedjono. Foto: Instagram/@dewaunitedfc
Dewa United yakin mereka masih akan mendapatkan tempat di hati masyarakat Tangerang. Walau mereka sangat paham, Persita dan Persikota tetap menjadi dua klub yang sangat legendaris di Kota Tangerang.
ADVERTISEMENT
Dua klub tersebut memiliki basis fans yang sangat fanatik. Persita memiliki La Viola yang setia mendukung mereka. Persikota yang berlaga di Liga 3 juga memiliki Benteng Mania sebagai basis pendukung.
Lalu, bagaimana cara Dewa United mengambil hati masyarakat Tangerang? COO Dewa United, Rendra Soedjono, memiliki cara untuk bisa dicintai oleh publik Tangerang dan sekitarnya.
"Kami hanya berusaha. Kami mau jadi yang terbaik, kami berusaha untuk profesional. Kita mau banget jadi profesional dan kita yakin mungkin banyak hambatan dan kekurangan tetapi yang penting kami sudah mau jadi profesional," ujar Rendra kepada kumparan, Selasa (23/2).
Ada La Viola & Benteng Mania, Ini Cara Dewa United Ambil Hati Warga Tangerang (181480)
Dewa United FC. Foto: Instagram/@dewaunitedfc
"Akan ada ikatan cinta yang terjadi antara klub dan fans kalau kita bisa masuk ke hatinya mereka dengan meraih prestasi dan orang melihat ternyata klub ini profesional, ya. Cepat atau lambat juga nanti akan ada orang yang jatuh cinta," tambahnya.
ADVERTISEMENT
Senin (22/2/2021), satu tim baru datang untuk menyemarakkan sepak bola khususnya di Tangerang. Klub tersebut bernama Dewa United.
Dewa United mengakuisisi klub asal Kalimantan Selatan, Martapura FC. Mereka akan bermain di kompetisi Liga 2 pada musim depan.
***