Bola & Sports15 September 2020 20:57

Ambisi David Luiz dan Willian: Bikin Arsenal Rasa Chelsea

Konten Redaksi kumparan
Ambisi David Luiz dan Willian: Bikin Arsenal Rasa Chelsea (218057)
Bek Arsenal, David Luiz. Foto: REUTERS/David Klein
Dua penggawa Arsenal, David Luiz dan Willian, diketahui sedang membujuk eks rekan mereka di Chelsea, Oscar, untuk bergabung bersama The Gunners. Ya, Luiz dan Willian nampaknya ingin membuat 'reuni kecil-kecilan' di Arsenal.
ADVERTISEMENT
Ketiganya memang pernah bermain bersama di Chelsea pada rentan tahun 2016-2017. Kala itu, di akhir musim Oscar hengkang lebih dulu ke klub China, Shanghai SIPG.
Sementara, Luiz memilih berlabuh bersama Arsenal di tahun 2019, disusul Willian yang mengikuti langkahnya setahun kemudian--musim ini.
Menyoal 'reuni kecil-kecilan' itu, Oscar mengaku bahwa kedua rekannya tersebut terus memaksanya untuk memulai pembicaraan dengan Arsenal terkait kemungkinan merapat ke Emirates Stadium.
''Mereka menelpon saya terus. Ya, kami memiliki hubungan yang baik. Mereka berkata; 'datanglah ke Arsenal... datanglah ke sini' setiap saat,'' kata Oscar kepada Fox Sports Brasil.
Namun, pemain berpaspor Brasil tersebut tak mau gegabah. Pasalnya, ia menghargai kontraknya dengan Shanghai SIPG yang masih berlaku hingga akhir 2024.
Karena itu, Oscar juga menjelaskan bahwa perpindahannya ke Arsenal untuk saat ini masih dirasa sulit.
Ambisi David Luiz dan Willian: Bikin Arsenal Rasa Chelsea (218058)
Oscar yang kini bermain untuk tim China, Shanghai SIPG. Foto: Instagram/@oscar_emboaba
''Bagi saya itu masih sangat sulit. Saya masih memiliki kontrak dengan Shanghai SIPG, sehingga akan sulit untuk pergi,'' jelasnya.
ADVERTISEMENT
''Willian telah menyelesaikan kontraknya [dengan Chelsea]. Saya senang mereka berkumpul kembali. Saya senang melihat Willian bahagia. Yang terpenting adalah kebahagiaan, dimana pun itu. Jadi, saya sangat senang mereka berkumpul di sana,'' tandasnya.
Selain bermain bersama di Chelsea, ketiganya juga bermain bersama di Tim Nasional Brasil.
Lantas, mampukah David Luiz dan Willian membuat Arsenal semakin bernuansa Brazilian-Chelsea?
Tulisan ini adalah kiriman dari publisher, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab publisher. Laporkan tulisan
sosmed-whatsapp-whitesosmed-facebook-whitesosmed-twitter-whitesosmed-line-white