Bola & Sports17 September 2020 15:12

Arema Tunjuk Carlos Oliviera Sebagai Pelatih Baru, Kontrak Hingga Akhir Musim

Konten Redaksi kumparan
Arema Tunjuk Carlos Oliviera Sebagai Pelatih Baru, Kontrak Hingga Akhir Musim (67691)
Suporter Arema FC merayakan kemenangan tim kesayangannya atas Bhayangkara FC di Stadion Patriot Candrabhaga. Foto: Risky Andrianto/Antara
Arema FC resmi memperkenalkan Pelatih anyar mereka, Carlos Oliviera. Carlos diproyeksikan untuk menggantikan Pelatih Mario Gomez yang memutuskan mundur dari kursi kepelatihan beberapa waktu lalu.
ADVERTISEMENT
'Singo Edan' memperkenalkan Pelatih barunya tersebut melalui media daring zoom. Mereka juga menjelaskan bahwa Carlos akan menangani klub kebanggaan arek-arek Malang tersebut hingga penghujung Liga 1 2020.
Ruddy Widodo, selaku General Manajer Arema FC, menerangkan bahwa Carlos langsung dibidik sesaat setelah Gomez memutuskan untuk undur diri.
Carlos dipilih lantaran memiliki latar belakang sepak bola Amerika Latin, hal ini dinilai mirip dengan gaya kepelatihan Pelatih terdahulu, Mario Gomez.
Dengan begitu, skuat Arema FC diharapkan akan lebih mudah beradaptasi mengingat gelaran Liga 1 akan segera bergulir kembali dalam waktu dekat.
''Dari beberapa nama pilihan, akhirnya kami tentukan Coach Carlos. Dia akan kami kontrak hingga akhir musim Liga 1 2020. Kalau kinerjanya oke, kami akan memberikan peluang perpanjangan kontrak kepadanya,'' kata Ruddy, dilansir wearemania.net.
ADVERTISEMENT
Arema FC akan segera kembali merumput di ajang Liga 1 pada Oktober mendatang. Skuat 'Singo Edan' saat ini masih tercecer di urutan ke-12 klasemen sementara.
***
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
sosmed-whatsapp-whitesosmed-facebook-whitesosmed-twitter-whitesosmed-line-white