Bola & Sports24 Juni 2020 12:00

Bima Sakti Sebut Tiga Lokasi Kandidat Tempat Pelatnas Timnas U-16

Konten Redaksi kumparan
Bima Sakti Sebut Tiga Lokasi Kandidat Tempat Pelatnas Timnas U-16 (1065844)
Pelatih timnas U-16 Bima Sakti. Foto: Ferry Adi/kumparan
Jelang perhelatan Piala Asia U-16 2020, Timnas U-16 Indonesia akan menggelar pemusatan latihan pada 6 Juli. Bima Sakti selaku pelatih menyebut ada tiga lokasi yang masuk kandidat tempat pemusatan latihan nasional (pelatnas) Timnas U-16.
ADVERTISEMENT
Jakarta, Bekasi, dan Bogor adalah tempat yang menjadi kandidat lokasi pelatnas Timnas U-16. Meski ketiga lokasi ini bukan merupakan zona bebas pandemi COVID-19, Bima mengaku tidak khawatir asal semua mematuhi protokol kesehatan.
"Kami berkoordinasi di tiga tempat, yaitu Jakarta, Bogor, dan Bekasi. Namun, kemungkinan TC akan digelar di Bekasi," ujar Bima, dilansir Antara.
Bima Sakti Sebut Tiga Lokasi Kandidat Tempat Pelatnas Timnas U-16 (1065845)
Pemain Timnas U-16 Indonesia di Kualifikasi Piala U-16 2020, di Stadion GBK, Jakarta, Minggu (22/9/2019). Foto: Irfan Adi Saputra/kumparan
"Kami harus mematuhi protokol kesehatan. Jadi, kedisiplinan semua komponen tim sangat penting. Selain itu, kami juga selalu berkoordinasi dengan dokter Timnas," lanjutnya.
Sementara itu, terkait siapa saja pemain yang akan ikut serta dalam pelatnas, Bima belum menyebut secara rinci. Namun, ia memastikan bahwa pemain-pemain yang dipanggil adalah mereka yang berpengalaman di Timnas U-16.
"Semua yang dipanggil rata-rata pemain yang sudah pernah bergabung di tim," ujar Bima.
ADVERTISEMENT
Timnas U-16 akan berlaga di Piala Asia U-16 2020. Ajang ini rencananya akan diihelat di Bahrain pada 25 November sampai 12 Desember 2020. Mereka tergabung dengan tim-tim macam Jepang, China, dan Arab Saudi di Grup D.
===
Simak panduan lengkap corona di Pusat Informasi Corona. Yuk, bantu donasi atasi dampak corona!
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Tim Editor
drop-down
sosmed-whatsapp-white
sosmed-facebook-white
sosmed-twitter-white
sosmed-line-white