kumparan
search-gray
Bola & Sports2 Agustus 2020 23:05

Cristiano Ronaldo Ungkap Rencana Masa Depannya di Juventus

Konten Redaksi kumparan
Cristiano Ronaldo Ungkap Rencana Masa Depannya di Juventus (614107)
Cristiano Ronaldo. Foto: Getty Images
Cristiano Ronaldo baru saja meraih titel Liga Italia 2019/20 bersama Juventus. Namun, ada laporan Ronaldo akan hengkang dari Juventus karena sempat bersitegang dengan Maurizio Sarri.
ADVERTISEMENT
Tetapi, kepergian Ronaldo dari Turin sepertinya tidak akan terjadi dalam waktu dekat. Sebab, eks pemain Real Madrid itu mengungkap ingin kembali memenangi Liga Italia bersama Juventus di musim-musim selanjutnya.
Ronaldo mengungkap rencananya itu dalam sebuah postingan di Instagram. Dia mengaku tak sabar untuk meraih Scudetto ketiganya bersama Bianconeri.
"Saya merasa sangat senang bisa membantu Juventus memenangi dua titel Liga Italia terakhir mereka. Ini mungkin terlihat mudah, tetapi jujur saja itu tidak benar," tulis Ronaldo di akun resminya.
"Kami bisa mencapai ini berkat dedikasi, bakat, dan kerja keras. Saya tak sabar untuk titel Liga Italia ketiga saya," tambah dia.
Ronaldo pindah ke Juventus dua tahun lalu. Meski usianya sudah tidak muda, Ronaldo tetap mentereng di Italia. Di musim pertamanya, dia mencetak 21 gol Serie A dan membantu Juventus juara Liga Italia 2018/19.
ADVERTISEMENT
Sinar Ronaldo tidak meredup di musim kedua bersama Juventus. Dia mencetak 31 gol dan membawa Juventus menang Liga Italia sembilan tahun beruntun.
Cristiano Ronaldo Ungkap Rencana Masa Depannya di Juventus (614108)
Cristiano Ronaldo saat melawan Cagliari. REUTERS/Alberto Lingria Foto: Alberto Lingria
Sekarang, pemain berusia 35 tahun itu punya kesempatan untuk menambah prestasi Juventus. Dia punya kesempatan membawa 'Si Nyonya Tua' mengakhiri puasa gelar Liga Champions yang bermula sejak 24 tahun lalu.
Juventus akan melakoni laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2019/20 pada Sabtu (8/8) dini hari WIB. Ronaldo cs. bakal menjamu Lyon di Allianz Stadium dan punya misi besar mengejar defisit satu gol dari laga leg pertama.
****
Simak panduan lengkap corona di Pusat Informasi Corona.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
sosmed-whatsapp-white
sosmed-facebook-white
sosmed-twitter-white
sosmed-line-white