Bola & Sports
·
29 Agustus 2020 15:31

Cuadrado Tak Bisa Membayangkan Messi Gabung Juventus

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Cuadrado Tak Bisa Membayangkan Messi Gabung Juventus (88929)
Cuadrado mencetak gol kemenangan Juventus. Foto: Reuters/Stringer
Spekulasi hengkangnya Lionel Messi dari Barcelona kian santer terdengar. Andai klausul transfer-nya tak bermasalah, Messi diyakini sudah berganti kostum jelang musim kompetisi 2020/21.
ADVERTISEMENT
Lantas, bagaimana jadinya bila La Pulga merapat ke Juventus dan ditandemkan dengan Cristiano Ronaldo? Well, Juan Cuadrado, penggawa 'Si Nyonya Tua', bahkan tak bisa membayangkan hal tersebut terjadi.
''Saya tidak bisa membayangkannya (Messi bergabung dengan Juventus) sama sekali. Jujur, saya tidak akan bisa membayangkan hal tersebut,'' kata pemain berpaspor Kolombia itu kepada ESPN Nexo, dilansir Goal International.
Cuadrado Tak Bisa Membayangkan Messi Gabung Juventus (88930)
Cuadrado resmi diikat oleh Juventus. Foto: Reuters/Max Rossi
''Sama seperti ketika Ronaldo datang. Banyak orang yang tidak mempercayai hal tersebut. Namun, itu semua terjadi begitu saja dengan cepat,'' tambahnya.
Messi memang sudah di ambang pintu keluar Barcelona. Beberapa tim besar juga dikabarkan sudah siap menampungnya jika megabintang asal Argentina tersebut dilepas dengan mahar cuma-cuma.
Manchester City dinilai terdepan untuk mendapatkan jasa Messi. Namun, ada Inter Milan dan Paris Saint-Germain yang menempel ketat di belakangnya.
ADVERTISEMENT
Tak menutup kemungkinan juga bagi Messi merapat ke Juventus. Ya, sebagaimana yang dimaksud Cuadrado: Dunia transfer penuh kejutan, semua bisa tiba-tiba terjadi begitu saja.
Simak panduan lengkap corona di Pusat Informasi Corona
Penulis: Mohammad Insan Bagus Laksono