Bola & Sports
·
6 April 2021 9:38

Curhat Robin Gosens saat Alami Perlakuan Buruk dari Cristiano Ronaldo

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Curhat Robin Gosens saat Alami Perlakuan Buruk dari Cristiano Ronaldo (301261)
Pemain Atalanta, Robin Gosens, merayakan gol ke gawang Shakhtar Donetsk. Foto: AFP/Sergei Supinsky
Kejadian kurang menyenangkan dialami oleh bek Atalanta, Robin Gosens. Pesepak bola kelahiran Emmerich, Jerman, ini mendapat perlakuan buruk dari megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo.
ADVERTISEMENT
Kejadian bermula saat Atalanta melawat ke markas Juventus pada 17 Desember 2020. Ketika itu laga berkesudahan dengan skor 1-1 saat bentrok di Allianz Stadium.
''Setelah pertandingan melawan Juventus, saya mencoba untuk mewujudkan impian saya memiliki baju Ronaldo,'' kata Gosens, dikutip dari Football Italia.
''Setelah peluit akhir, saya menghampirinya, saya bahkan tidak pergi ke penonton untuk merayakan hasil yang telah kami raih. Tapi [sepertinya] Ronaldo tidak menerimanya.''
''Saya bertanya kepadanya: 'Cristiano, bolehkah saya meminta baju Anda?' “Dia bahkan tidak melihat saya dan dia hanya berkata: Tidak!'' jelasnya.
Curhat Robin Gosens saat Alami Perlakuan Buruk dari Cristiano Ronaldo (301262)
Pemain Juventus Cristiano Ronaldo berebut bola dengan pemain Atalanta pada pertandingan lanjutan Serie A Italia di Allianz Stadium, Turin, Italia. Foto: Massimo Pinca/REUTERS
Gosens menjelaskan bahwa dirinya merasa canggung menjurus malu. Sebab, dia mengakui bahwa amat mengidolakan Ronaldo. Alhasil, pesepak bola 26 tahun ini kemudian pergi dan merasa kecil hati.
ADVERTISEMENT
''Anda tahu saat ketika sesuatu yang memalukan terjadi dan Anda melihat sekeliling untuk melihat apakah ada yang menyadarinya? Itulah yang saya rasakan, dan saya mencoba menyembunyikannya,'' kata Gosens.
Gosens bersama Atalanta akan kembali bersua Juventus dalam waktu dekat. Kedua tim ini akan saling bentrok di Atleti Azzuri d'Italia pada 18 April 2021. Akankah Gosens akan meminta jersi milik Ronaldo lagi?
---