Bola & Sports
·
22 Juli 2021 17:57
·
waktu baca 1 menit

Dani Ceballos Cedera Ankle Usai Kenal Tekel Horor Pemain Mesir di Olimpiade 2020

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Dani Ceballos Cedera Ankle Usai Kenal Tekel Horor Pemain Mesir di Olimpiade 2020 (140400)
searchPerbesar
Pemain Spanyol Dani Ceballos ditangani medis, setelah mengalami cedera, pada pertandingan Olimpiade Tokyo 2020 di Sapporo Dome, Jepang, Kamis (22/7). Foto: Kim Hong- Ji/REUTERS
Olimpiade 2020 tampaknya akan berakhir singkat bagi Dani Ceballos. Pemain Real Madrid itu mengalami cedera kala berhadapan dengan Mesir laga pembuka Grup C sepak bola putra Olimpiade Tokyo 2020, Kamis (22/7) sore WIB.
ADVERTISEMENT
Spanyol gagal mengalahkan Mesir, skor laga di Sapporo Dome itu berakhir 0-0. Ceballos sebenarnya punya peluang bagus di menit 28. Ia melepas sepakan keras jarak jauh, tetapi bola masih membentur mistar gawang.
Petaka bagi Ceballos terjadi di menit 43. Pemain yang musim lalu membela Arsenal itu menerima tekel horor dari Taher Mohamed. Pemain Mesir itu tampak tak sengaja melakukannya karena tak menyadari Ceballos mendekat di belakangnya saat ingin mengambil bola.
Kaki Taher menancap pada pergelangan kaki (ankle) Ceballos dan membuatnya tertekuk ke arah yang tak wajar. Setelahnya, Ceballos tak bisa melanjutkan laga dan berjalan dengan tertatih-tatih.
Dani Ceballos Cedera Ankle Usai Kenal Tekel Horor Pemain Mesir di Olimpiade 2020 (140401)
searchPerbesar
Pembengkakan pergelangan kaki Dani Ceballos setelah mengalami cedera, pada pertandingan Olimpiade Tokyo 2020 di Sapporo Dome, Jepang, Kamis (22/7). Foto: Kim Hong- Ji/REUTERS
Belum diketahui berapa lama Dani Ceballos harus absen gegara cedera ini. Namun bisa jadi, gelandang 24 tahun ini tak bisa tampil di awal musim untuk Real Madrid.
ADVERTISEMENT
Padahal, Ceballos sudah bertekad bisa mengunci tempat di lini tengah Real Madrid untuk musim 2021/22. Dengan begini, kian sulit baginya untuk bisa membuat Carlo Ancelotti terpukau.
"Sudah jelas, saya ingin bermain untuk Real Madrid. Namun, Anda harus tahu apa yang diinginkan pelatih dan Anda harus objektif," kata Ceballos beberapa waktu lalu, dikutip dari Sportskeeda.
"Namun, niat saya adalah bermain untuk Real Madrid pada tahun depan (musim 2021/22)," tandasnya.
***