Bola & Sports
·
22 Juli 2020 13:05

Febri Hariyadi Satu-satunya Pemain Persib yang Dipanggil ke TC Timnas

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Febri Hariyadi Satu-satunya Pemain Persib yang Dipanggil ke TC Timnas  (21322)
Febri Hariyadi. Foto: Iqbal Firdaus/kumparan
Ferbi Hariyadi jadi satu-satunya pemain Persib Bandung yang dipanggil ke pemusatan latihan (TC) Timnas Indonesia. Hal ini deketahui usai PSSI merilis 29 nama pemain pilihan manajer pelatih Shin-Tae-yong, Selasa (21/7).
ADVERTISEMENT
Bagi beberapa pihak, hal tersebut cukup mengherankan mengingat Persib tampil garang di Liga 1 musim ini. Anak asuh pelatih Robert Rene Alberts selalu menggamit poin penuh di tiga laga awal.
Bahkan, Persib saat ini menjadi pemuncak klasemen sementara Liga 1 musim ini. Mereka unggul dari Bali United dan Borneo yang berada di peringkat dua dan tiga klasemen sementara.
Febri Hariyadi Satu-satunya Pemain Persib yang Dipanggil ke TC Timnas  (21323)
Pemain timnas senior Indonesia Teja Paku Alam melakukan pemanasan dalam sesi latihan di Stadion Madya, Kompleks Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Jumat (8/3). Foto: Nugroho Sejati/kumparan
Selain Febri, sebetulnya ada sosok Teja Paku Alam yang tak asing dengan pemanggilan Timnas Indonesia.
Namun demikian, Teja tak dipanggil pemusatan latihan Timnas Indonesia kali ini. Padahal, eks pemain Semen Padang dan Sriwijaya FC ini sempat masuk ke dalam daftar susunan pemain di laga Kualifikasi Piala Dunia 2022.
Bicara penampilan, Teja juga tak buruk-buruk amat. Selama menjalani dua penampilan berbaju Persib, Teja baru kebobolan dua gol. Catatan itu cuma berada di bawah Fakhrurazi Quba asal Persiraja Banda Aceh yang belum kebobolan di tiga laga Liga 1.
ADVERTISEMENT
---
Simak panduan lengkap corona di Pusat Informasi Corona.