Bola & Sports
·
29 April 2021 10:05

Fonseca: MU Memang Favorit Juara, tapi AS Roma Ambisius

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Fonseca: MU Memang Favorit Juara, tapi AS Roma Ambisius (2206)
searchPerbesar
Selebrasi pemain AS Roma usai mencetak gol ke gawang Hellas Verona pada pertandingan lanjutan Serie A Italia di Stadio Olimpico, Roma, Italia. Foto: Alberto Lingria/REUTERS
AS Roma akan melawat ke markas Manchester United (MU). Ini merupakan kunjungan dalam rangka menjalani leg pertama semifinal Liga Europa 2020/21.
ADVERTISEMENT
Roma, bisa dibilang, tengah terjerat inkonsistensi. Bicara penampilan, mereka baru menang sekali d kancah domestik dari lima laga termutakhir. Alhasil,mereka tertahan di urutan ketujuh dengan 55 poin.
Jika dibandingkan dengan MU, klub beralias Iblis Merah ini justru berkebalikan. Mereka belum kalah lima laga termutakhir di seluruh lintas ajang.
Fonseca: MU Memang Favorit Juara, tapi AS Roma Ambisius (2207)
searchPerbesar
Pelatih Roma, Paulo Fonseca. Foto: AFP/Vincenzo Pinto
Meski demikian, pelatih Roma, Paulo Fonseca, mengaku tak gentar dengan sederet pencapaian tuan rumah. Sebab. Roma juga punya target yang mesti direalisasikan.
''Kami tak selalu mencapai babak semifinal. Oleh karena itu, pertandingan ini akan sangat penting bagi kami,'' kata Fonseca dikutip dari laman UEFA.
''Kami memahami bahwa MU adalah klub favorit untuk memenangi Liga Europa musim ini dan kami sangat menghormati mereka.''
ADVERTISEMENT
''Kami sadar laga nanti malam juga tak akan mudah. Tapi, AS Roma ambisius untuk memenangi setiap pertandingan,'' dia menjelaskan.
MU vs AS Roma akan saling bentrok di Old Trafford, Jumat (30/4). Sepak mula pertandingan akan dilakukan pada pukul 02:00 dini hari WIB.
---