Gaet 2 Sponsor Besar, PSBS Biak Kian Mantap Tatap Liga 2

16 September 2023 20:59
·
waktu baca 2 menit
comment
1
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
PSBS Biak. Foto: Instagam/psbsofficial
ADVERTISEMENT
PSBS Biak sangat berambisi untuk promosi dari Liga 2 ke Liga 1. Tim berjuluk Badai Pasifik itu juga telah mendapat lampu hijau dari 2 sponsor utama yakni Bank Papua dan PT Freeport Indonesia.
ADVERTISEMENT
Kepastian Sponsorship dari kedua perusahaan tersebut disampaikan Manajer PSBS Yan Mandenas, Jumat (15/9/2023).
“Soal angka atau berapa nilai sponsor yang diberikan, Itu urusan kedua. Yang penting ada kesepakatan antara kita dengan freeport dan Bank Papua untuk sponsor klub (PSBS),” ungkap Yan dalam keterangan resminya.
Lanjut Yan, atas kepercayaan dan dukungan dari para sponsor maka tim PSBS bakal menunjukkan prestasi terbaiknya pada kompetisi putaran pertama maupun putaran kedua Liga 2 Indonesia.
“Sehingga sponsor kita akan tertarik untuk memberikan dukungan kepada tim PSBS Biak. Saya berterima kasih kepada Bank Papua dan PT Freeport,”ungkap Anggota DPR-RI asal Papua ini.
Manajer Persatuan Sepakbola Biak Sekitarnya (PSBS) Biak, Yan Permenas Mandenas (YPM), jelang Liga 2 2023/24 bergulir. Foto: Dok. Istimewa
Mandenas yang sebelumnya menjabat Manajer Tim Persipura Jayapura, juga telah menyerahkan secara resmi Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ) Keuangan kepada Bank Papua dan PT. Freeport Indonesia.
ADVERTISEMENT
Pada Rabu 13 September 2023, Yan Mandenas resmi menyerahkan LPJ Keuangan kepada Bank Papua, diterima Direktur Operasional PT Bank Papua Isak Wopari. Sedangkan LPJ untuk PT Freeport Diterima Director Executive Vice President Sustainabel Development PT Freeport Indonesia, Claus Wamafma.
“LPJ (Persipura) untuk Bank Papua dan Freeport sudah kita serahkan. Dan kemudian menjalin kerja sama lanjut untuk sponsor PSBS Biak. Puji Tuhan dua sponsor kita bersedia mensponsori PSBS Biak,”tandasnya.