Bola & Sports
·
18 Oktober 2020 5:29

Hasil Liga Italia: Milan Kalahkan Rival Sekota, Juventus Hanya Raih Satu Angka

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Hasil Liga Italia: Milan Kalahkan Rival Sekota, Juventus Hanya Raih Satu Angka (66778)
Crotone vs Juventus. Foto: Ciro de Luca/Reuters
Juventus tidak bisa memetik kemenangan di pekan keempat Liga Italia. Bertandang ke markas Crotone, Minggu (18/10) dini hari WIB, Juventus harus puas berbagi angka 1-1.
ADVERTISEMENT
Dalam laga ini, Juventus tak bisa memainkan Cristiano Ronaldo yang terkena COVID-19. Sebagai gantinya, Andrea Pirlo memainkan Alvaro Morata di depan dan diapit oleh Manolo Portanova serta Dejan Kulusevski. Rekrutan anyar Juventus, Federico Chiesa juga tampil sebagai starter di laga kali ini.
Juventus yang diunggulkan untuk menang malah kebobolan lebih dulu. Adalah Simeon Tochukwu Nwankwo atau Simy yang membuat gol untuk Crotone. Gol dibuat melalui titik penalti pada menit ke-12.
Hasil Liga Italia: Milan Kalahkan Rival Sekota, Juventus Hanya Raih Satu Angka (66779)
Crotone vs Juventus. Foto: Ciro de Luca/Reuters
'Si Nyonya Tua' baru bisa membalas pada menit ke-21. Adalah Alvaro Morata yang membuat gol usai memanfaatkan umpan Chiesa. Ini merupakan gol perdana bagi Morata usai dirinya didatangkan kembali oleh Juventus di musim ini.
Selebihnya, Juventus menguasai jalannya pertandingan. Penguasaan bola juara bertahan Liga Italia itu mencapai 55 persen. Bahkan, Juventus bisa membuat 10 upaya yang dua di antaranya mengarah ke gawang.
ADVERTISEMENT
Sayang, penampilan yang kurang efektif di lini serang membuat gol urung tercipta. Juventus malah ketiban sial. Sebab, pada menit ke-60, Chiesa harus mendapat kartu merah. Chiesa mendapat kartu merah usai melanggar Luca Cigarini.
Untungnya, Crotone tak bisa memanfaatkan kelebihan jumlah pemain. Laga pun berakhir dengan kedudukan imbang 1-1.
Hasil imbang membawa Juventus berada di posisi keempat dengan delapan angka. Pasukan Andrea Pirlo berhasil meraih dua kemenangan dan dua hasil imbang dari empat laga yang dimainkan.
Hasil Liga Italia: Milan Kalahkan Rival Sekota, Juventus Hanya Raih Satu Angka (66780)
Inter Milan vs AC Milan. Foto: Danielle Mascolo/Reuters
Di laga lain, Milan berhasil mengalahkan Inter Milan. Dalam duel bertajuk Derby della Madonnina itu, Milan menang dengan skor 2-1.
Ibrahimovic menjadi bintang dengan dua golnya di menit ke-13 dan 16. Sementara, Inter hanya bisa membalas lewat gol Romelu Lukaku di menit ke-29.
ADVERTISEMENT

Berikut hasil lengkap Liga Italia, Sabtu (17/10) malam hingga Minggu (18/10) dini hari WIB.

Napoli 4-1 Atalanta
Inter 1-2 Milan
Sampdoria 3-0 Lazio
Crotone 1-1 Juventus
=====
Simak panduan lengkap corona di Pusat Informasi Corona