Bola & Sports
·
2 Agustus 2020 6:00

Hasil Liga Italia Semalam: Inter, Napoli, Roma, dan Milan Menang, Juve Kalah

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Hasil Liga Italia Semalam: Inter, Napoli, Roma, dan Milan Menang, Juve Kalah (579558)
Selebrasi pemain Inter Milan. Foto: Daniele Mascolo/REUTERS
Liga Italia menggelar lima pertandingan di pekan ke-38. Juventus menjamu AS Roma, Napoli kedatangan Lazio, dan Brescia bertemu dengan Sampdoria.
ADVERTISEMENT
Selain itu, pertandingan yang dihelat pada Sabtu (1/8/2020) dan Minggu (2/8/2020) juga menyajikan laga Atalanta vs Inter Milan. Satu laga lainnya adalah AC Milan menjamu Cagliari.
Laga pekan ke-38 dibuka dengan kemenangan Inter atas Atalanta. Kendati menjalani laga tandang, Nerazzurri sukses menyudahi laga dengan skor 2-0 berkat gol Danilo Ambrosio dan Ashley Young.
Hasil ini membikin Inter berhak di posisi kedua dengan raihan 82 poin. Di satu sisi, Atalanta berada di urutan keempat dengan 78 poin.
Di waktu yang bersamaan, Milan juga menorehkan hasil sempurna. Menjamu Cagliari di San Siro, Rossoneri menang dengan skor 3-0. Zlatan Ibrahimovic dan Samu Castillejo, serta gol bunuh diri Ragnar Klavan adalah mereka yang mencetak gol di laga tersebut.
ADVERTISEMENT
Atas hasil ini, Milan tetap berada di urutan keenam dengan 66 poin. Di satu sisi, Cagliari berada di urutan ke-13 dengan 45 poin.
Hasil Liga Italia Semalam: Inter, Napoli, Roma, dan Milan Menang, Juve Kalah (579559)
Laga AC Milan vs Cagliari. Foto: Twitter/@MilanistiOrId
Kemenangan juga diraih oleh Napoli. Menjamu Lazio di San Paulo, Partenopei menang dengan skor 3-1. Ciro Immobile jadi satu-satunya pencetak gol buat Elang Ibu Kota, di satu sisi, Napoli mencetak gol melalui Fabian Ruiz , Lorenzo Insigne, dan Matteo Politano.
Hasil ini tak membikin perubahan di posisi klasemen buat kedua tim. Napoli berada di urutan ketujuh dengan 62 poin dan Lazio ada di posisi keempat dengan 78 poin.
Di laga lainnya, Juventus harus menyudahi pertandingan terakhir musim ini dengan kekalahan. Menjamu AS Roma di markas sendiri, Si Nyonya Tua keok 1-3.
ADVERTISEMENT
Juventus sempat unggul lebih dulu melalui Gonzalo Higuain. Tapi AS Roma membalas melalui Nicola Kalinic, dan dua gol Diego Perotti.
Hasil ini tak memengaruhi posisi kedua kesebelasan di tabel klasemen. Juventus yang sudah mengunci gelar Serie A musim ini mengantongi 83 poin. Di satu sisi, Roma di urutan kelima dengan 70 poin.

Hasil Liga Italia Lainnya

Satu laga lainnya mempertemukan Brescia vs Sampdoria. Pada pertandingan tersebut, kedua kesebelasan menyudahi laga dengan skor imbang 1-1.
----
Simak panduan lengkap corona di Pusat Informasi Corona.