Hasil Liga Spanyol: Real Madrid Pesta 4 Gol Tanpa Balas di Markas Granada

12 Mei 2024 1:21 WIB
·
waktu baca 2 menit
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Selebrasi Arda Gueler saat Granada vs Real Madrid dalam laga pekan ke-35 Liga Spanyol 2023/24 di Nuevo Estadio de Los Carmenes pada Sabtu (11/5) malam WIB. Foto: REUTERS/Jon Nazca
zoom-in-whitePerbesar
Selebrasi Arda Gueler saat Granada vs Real Madrid dalam laga pekan ke-35 Liga Spanyol 2023/24 di Nuevo Estadio de Los Carmenes pada Sabtu (11/5) malam WIB. Foto: REUTERS/Jon Nazca
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Granada dikalahkan Real Madrid dalam laga pekan ke-35 Liga Spanyol 2023/24 di Nuevo Estadio de Los Carmenes pada Sabtu (11/5) malam WIB. Skor akhir 0-4.
ADVERTISEMENT
Dengan hasil ini, Real Madrid yang telah mengunci titel Liga Spanyol berada di puncak dengan 90 poin. Sementara, Granada menempati urutan 19 dengan 21 poin.
Real Madrid mencetak gol di menit 38. Menyambar umpan tarik di kotak penalti Granada, Fran Garcia menendang bola yang tak bisa dihalau Augusto Batalla.
Real Madrid mencetak gol kedua di menit 45+1. Brahim Diaz melepas umpan terobosan ke kotak penalti Granada, Garcia lalu melakukan umpan tarik, bola akhirnya ditendang masuk gawang oleh Arda Gueler.
Selebrasi Fran Garcia saat Granada vs Real Madrid dalam laga pekan ke-35 Liga Spanyol 2023/24 di Nuevo Estadio de Los Carmenes pada Sabtu (11/5) malam WIB. Foto: REUTERS/Jon Nazca
Dari awal babak pertama, Real Madrid mendominasi permainan. Granada kesulitan mencari celah menciptakan peluang yang benar-benar bagus. Menurut data WhoScored di babak pertama, Real Madrid melepas 3 tembakan akurat dari 4 percobaan, sedangkan Granada melepas satu tembakan akurat dari 3 percobaan.
ADVERTISEMENT
Real Madrid mencetak gol ketiga di menit 49. Diaz menggiring bola dari tengah lapangan sampai kotak penalti, lalu melepas sepakan yang membuat bola bersarang di pojok kanan bawah gawang Granada.
Real Madrid mencetak gol keempat di menit 58. Kerja sama umpan-umpan datar yang apik dari pemain kubu Los Blancos diakhiri sepakan datar akurat Diaz ke gawang Granada.
Pada akhirnya, laga ini menjadi milik Real Madrid. Yang menarik adalah tidak ada injury time di babak kedua, wasit meniup peluit akhir tepat di menit 90, dengan skor akhir 0-4.